Celeb & Entertainment

Demi Lovato: 4 Musisi Yang Pengin Diajak Kolaborasi (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 22 September 2014

Demi Lovato: 4 Musisi Yang Pengin Diajak Kolaborasi (Bagian 2)

Sebagai penyanyi, Demi Lovato punya banyak daftar musisi dari berbagai genre yang ingin banget dia ajak berkolaborasi. Yang pasti, semunya adalah musisi yang Demi kagumi! Ini dia 4 musisi yang pengin diajak kolaborasi.

 

(Baca juga: 4 Musisi Yang Pengin Diajak Kolaborasi Bagian 1)

 

 Kelly Clarkson

"It means everything. She's been my idol for years. So, that would be amazing," ucap Demi waktu ditanya soal kolaborasi impiannya dengan Kelly Clarkson. Yap, Demi memang sudah suka sama Kelly  Clarckson sejak pertama kali Kelly muncul di American Idol Season 1 tahun 2002.

 

Bagi Demi, Kelly adalah role model yang sempurna karena dia selalu mengahdapi apa pun dengan elegan, enggak pernah terkena berita negatif dan akan selalu jadi penyanyi yang super berbakat. "I'm obessed with her," kata Demi.

 

(Baca juga: Demi Lovato, Buka-bukaan Soal Drugs)

 

Eminem

"I'm like the biggest Eminem fan," aku Demi. Bagi Demi musik yang dibuat Eminem banyak menginspirasinya saat dia melewati masa-masa rehabilitasi dan pemulihan, soalnya Eminem mengangkat isu atau tema nyata yang memang terjadi di dunia ini. Wajar, kalau Demi menjadikan rapper yang satu ini sebagai panutan dia. "Plus, he's really a brilliant musician. So, I would definitely love to collaborate with him," tambah Demi.

 

(Baca juga: 5 Step to Pretty Punk Like Demi Lovato)

 

 Ariana grande

Meski nama Ariana Grande enggak masuk dalam kolaborasi impian yang di-tweet oleh Demi, keinganan keduanya buat berkolaborasi sudah santer beredar  sejak pertengahan tahun 2013 lalu. Bahkan keduanya sempat bilang kalau kolaborasi ini sudah dalam proses, walau pun sampai sekarang enggak pernah ada kelanjutan yang pasti.

 

"Demi dan aku sudah punya beberapa konsep yang keren, tapi kami enggak punya waktu karena sama-sama sibuk," cerita Ariana.

 

Demi sendiri menyebut Ariana sebagai penyanyi sesungguhnya dan memuji kemampuan vokalnya yang luar biasa. Hal ini lah yang bikin Demi ingin banget bisa kolaborasi bareng Ariana. " I love her so much. Dia sangat manis dan berbakat. Aku pasti akan berkolaborasi dengan Ariana suatu saat nanti," papar Demi semangat.

 

(Baca juga: Ekspresi GIF Lucu Demi Lovato yang Bikin Kita Tertawa)

 

(aisha, foto: wohoo.co.uk, teen.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN