Celeb & Entertainment

Demi Lovato: 4 Musisi Yang Pengin Diajak Kolaborasi (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 22 September 2014

Demi Lovato: 4 Musisi Yang Pengin Diajak Kolaborasi (Bagian 1)

Sebagai penyanyi, Demi punya banyak daftar musisi dari berbagai genre yang ingin banget dia ajak berkolaborasi. Yang pasti, semunya adalah musisi yang Demi kagumi! Ini dia 4 musisi yang pengin diajak kolaborasi.

 

(Baca juga: Demi Lovato, Inspirasi di Balik Buku Staying Strong)

 

Penghujung April lalu, Demi sempat bikin heboh para Lovatics gara-gara nge-tweet daftar musisi yang ingin dia ajak kolaborasi. "Dream Collabs: Kelly Clarkson (duh), Eminem, Ed Sheeran, Marc Anthony, Christina Aguilera, Macklemore, Lil Wayne, Nicki Minaj, & Drake," tweet Demi.

 

Menurut Demi, nama-nama seleb itu cuma beberapa dari sekian banyak seleb yang ingin dia ajak berkolaborasi. Di luar itu, masih ada Ariana Grande dan Britney Spears yang juga ingin Demi ajak bermusik bareng. Yang pasti Demi punya alasan khusus mengapa dia sampai punya mimpi untuk bisa berkolaborasi dengan mereka.

 

(Baca juga: Demi Lovato, Strong Leonian Girl)

 

Ed sheeran

Dari sekian banyak seleb Demi sebut di tweet-nya itu, Ed Sheeran yang langsung menanggapi. "let's write a song then !," tweet Ed. Demi pun balik me-retweet "I am SO down!!!!!!!."

 

Rencana kolaborasi antara Ed dan Demi makin menemukan jalan terang setelah Ed melihat Demi meng-cover lagunya, Give Me Love dalam beberapa kesempatan. Bahkan mereka akhirnya menyanyikan lagu Give Me Love bareng di acara 104.3 MY FM's My Big Night Out, 16 Juni lalu.

 

(Baca juga: Demi Lovato, Bangga dan Lebih Pede dengan Setiap Transformasi Bentuk Tubuhnya)

 

Setelah pertemuan itu, Demi dan Ed makin sepakat buat bikin lagu bareng. "Aku sangat senang dan merasa super terhormat bisa melakukannya dengan Ed karena dia sangat berbakat," papar Demi. "I've been a huge, huge fan of his. I love his music, I love his album," ungkapnya.

 

Ed sendiri bilang kalau mereka rajin saling kirim email untuk materi lagu yang mereka buat dan yakin kolaborasi ini akan terwujud karena keduanya semangat banget.  "Aku enggak tahu akan seperti apa lagunya, entahlah. Aku suka banget Skyscraper, jadi mungkin aku ingin bikin lagu balad yang keren atau pop yang upbeat. Atau mungkin kami akan membuat keduanya," ungkap Ed.

 

(Baca juga: 4 Musisi Yang Pengin Diajak Kolaborasi Bagian 2)

 

(aisha, foto: perezhilton.com, mtv.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN