Celeb & Entertainment

Demi Lovato: 3 Mantra Untuk Korban Bullying

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 17 Maret 2013

Demi Lovato: 3 Mantra Untuk Korban Bullying

Menjadi korban bullying memang enggak pernah enak. Termasuk untuk Demi Lovato. Menurutnya, enggak ada orang yang pantas untuk di-bully. Seseorang yang di-bully harus bisa menyuarakan suaranya agar bisa bertahan.

 

Tapi, Demi enggak terpuruk dan terus menjalani hidup dan menggapai cita-citanya menjadi penyanyi. Yuk, kita lihat apa saja tips dari Demi agar bisa bangkit dari bullying!

 

"It's a decision that you have to make"

Saat dibilang berbadan besar dan tidak bisa menyanyi, demi sempat merasa down. Tidak hanya down, tapi perasaan Demi juga tersakiti. Walaupun begitu, ia sadar harus tetap menjalani hidupnya. Ia yakin disetiap keputusan yang ia buat akan ada jalan yang menuntunnya untuk menjadi lebih baik.

 

"I try not to let it affect me"

Setiap perkataan dan ejekan pasti akan membuat seseorang merasa seperti itulah dirinya. Tapi, Demi enggak mau terpengaruh.

 

"Aku berusaha agar ejekan-ejekan itu tidak mempengaruhiku," ujarnya.

 

"I don't care what people think. Just be yourself"

Karena ejekan teman-temannya, Demi sempat mengalami penyakit eating disorder. Karena enggak mau terjerumus hal yang tidak baik untuk kesehatannya, Demi kembali menjadi diri sendiri.

 

"Aku enggak peduli dengan perkataan orang lain, karena aku melakukan ini semua untuk diriku," ungkapnya. Yang terpenting adalah percaya diri dan tetap menjaga perilaku ya, girls!

 

(atifa, foto: digitalspy.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN