Celeb & Entertainment

Demi Lovato: 2 Tahun Bebas Rehab

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 28 Januari 2013

Demi Lovato: 2 Tahun Bebas Rehab

Demi Lovato dan Lovatic kemarin merayakan dua tahun bebas rehabilitasi penyanyi Skyscraper ini. Melalui sosial media Twitter, Lovatic memberikan selamat kepada Demi Lovato atas kesembuhannya saat ini.

 

Dua tahun yang lalu Demi Lovato menderita mental illness yang membuat dirinya punya kebiasaan untuk melukai diri sendiri. Dan pada tanggal 28 Januari 2011 Demi Lovato berhasil sembuh setelah menjalani rehabilitasi selama tiga bulan.

 

Untuk mengingat dan memberikan dukungan ke Demi Lovato, Tanggal 28 Januari kemarin, Lovatic berhasil membuat ­hashtag #HappyLovaticDay dan #2YearsUnbroken masuk ke trending topic list untuk jangkauan worldwide.

 

Menanggapi trending topic yang ada, Demi Lovato pun membalas Tweet dukungan Lovatic. "#2YearsUnbroken jadi trending topic saat ini, benar-benar menakjubkan," cerita Demi melalui akun Twitter-nya. "Terima kasih semuanya! Kalian semua menakjubkan, I love you all!"

 

Kini Demi Lovato sedang disibukkan dengan pembuatan album barunya dan juga rencana konsernya tanggal 24 Maret mendatang di Jakarta. Wih, semangat terus ya Demi!

 

(gita, foto: collegecandy.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN