Celeb & Entertainment

Debby Ryan: Mencampur Demi Lovato, Katy Perry dan Taylor Swift

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 30 Maret 2013

Debby Ryan: Mencampur Demi Lovato, Katy Perry dan Taylor Swift

Ada kejutan buat para fans Debby Ryan di musim panas mendatang. Kejutannya yaitu sebuah album baru dari Debby, girls. Cewek 19 tahun yang bermain di serial Jessie dan Suite Life on Deck ini mengaku terinspirasi banyak musisi dalam album barunya.

 

Pertama Debby bilang kalau dirinya terinspirasi dari Demi Lovato. Wajar aja, Debby dan Demi sama-sama aktris yang kemudian jadi penyanyi. "Demi itu seorang penyanyi yang luar biasa. Dia adalah salah satu dari penyanyi hebat generasi kita, hands down!" kata Debby.

 

Selain Demi Lovato, salah satu inspirasi Debby adalah Katy Perry. "Katy Perry itu fun dan aspirational," jelas Debby. Debby suka dengan gaya Katy yang fun ketika menceritakan sebuah kisah dalam bermusik. "Enggak apa-apa buat kita untuk bersenang-senang di masa remaja. Ada hal-hal menyenangkan  sebagai seorang remaja dan sebagai seorang manusia yang bisa dibagi-bagi lewat cerita. "

 

Debby juga merasa terinspirasi dari Taylor Swift. "Ada elemen dari Taylor Swift-ism dalam albumku dimana orang-orang bisa dengar dan bilang, OMG this is about this movie' or this person!"

 

Hm, kayaknya musik Debby bakalan seru. Jadi enggak sabar ya girls mendengar album barunya Debby?

 

(dea, foto. fanpop.com)

 

 

Tags : debby ryan album

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN