Celeb & Entertainment

Dean Geyer: Punya Persamaan Sama Brody

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 14 Juni 2013

Dean Geyer: Punya Persamaan Sama Brody

Dean senang dengan perannya sebagai Brody Weston di Glee Season 4. Meski awalnya merasa nervous, ia dengan mudah beradaptasi karena para pemain lainnya menyambut Dean dengan baik. Karakter Brody juga membuat Dean betah, ditambah lagi dia merasa mereka punya kemiripan.

 

Dari kota kecil

"Kami sama-sama datang dari kota kecil dan berharap karir yang lebih baik di kota besar," ujar Dean. Sebelumnya Dean tinggal di Australia sejak berumur 15 tahun. Dia baru pindah ke Los Angeles sejak dua tahun yang lalu. Begitu juga dengan tokoh Brody, awalnya ia tinggal di sebuah kota kecil kemudian pindah ke New York.

 

Cuma pakai handuk

Dean merasa kemiripan itu membuatnya semakin mudah mendalami karakter Brody. Meskipun begitu, Dean masih bingung kenapa dia sering diminta beradegan shirtless. Bahkan pada episode awal Glee Season 4 pun Dean bertelanjang dada dan cuma memakai handuk!

 

Ia sempat bertanya kepada produser soal itu, tapi jawabannya enggak membuat rasa bingung Dean hilang, "I guess it just makes it sexier," ujar Dean sambil tertawa.

 

(lana, foto: justjared.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN