Celeb & Entertainment

Dean Geyer: Hobi Temani Pacar Belanja

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 18 November 2013

Dean Geyer: Hobi Temani Pacar Belanja

Selain ganteng, Dean juga bukan tipe cowok yang ribet dalam urusan nyari pacar. Syaratnya cukup pengertian dan sayang keluarga.

 

"Someone who gets along with my family, because I'm a massive family guy," ungkap Dean soal tipe cewek yang dia suka. Yup, cowok pemeran Brody Weston diserial Glee season 4 ini mengaku kalau dia enggak terlalu ribet dalam urusan memilih pacar. Asalkan dia cewek yang baik dan juga sayang keluarga, dijamin Dean bakal langsung jatuh cinta sama cewek tersebut.

 

Dean juga menambahkan kalau cewek yang mengerti akan jadwalnya yang sibuk, juga jadi salah satu faktor yang bisa bikin Dean jatuh cinta. Maklum, kesibukan Dean enggak cuma syuting, girls. Tapiii, Dean juga suka nongkrong bareng teman-teman cowoknya. Oleh karena itu, cewek yang jadi pacar Dean harus pengertian. Hi-hi.

 

"Cewek yang bisa mengerti kalau waktu aku enggak cuma buat dia. Jadi, kalau ada cewek yang bisa mengerti hal itu, maka dia adalah cewek yang tepat."

 

Bikin ilfil

Kalau tadi sudah ngebahas tipe cewek ideal Dean, sekarang gantian, kira-kira cewek kayak apa, sih, yang bisa bikin Dean langsung lari menjauh. "Aku bisa langsung il-feel sama cewek yang saat kencan pertama saja dia sudah minum banyak alkohol dan akhirnya mabuk," tutur Dean.

 

Dean memang enggak suka sama cewek yang aneh-aneh, menurut Dean menjalani suatu hubungan itu harus dengan orang yang tepat. Karena Dean bukan tipe cowok yang menjalin hubungan untuk sekedar having fun aja. Wah, setuju banget, deh, sama Dean!

 

Shopping bareng

Ngomongin cewek sama Dean, kurang lengkap rasanya kalau enggak tahu siapa cewek yang bisa bikin Dean jatuh cinta. Dia adalah Jillian Murray, yang enggak lain adalah lawan mainnya difilm Never Back Down 2. Sudah lebih dari dua tahun ini, Dean pacaran sama Jillian. "I'm really, really happy now. I met her on the set of Never Back Down 2," ungkap Dean semangat ketika ditanya siapa pacarnya.

 

Seperti kebanyakan pasangan lain, Dean dan Jillian sering menghabiskan waktu bersama, kayak liburan bareng atau sekedar Twitteran. Meski mengaku enggak romantis, Dean sering mengirim pujian dan juga semangat ke sang pacar lewat soc-med, seperti twitter. "@JillianMurray is the cutest little lady ever :) love you x." Tulis Dean di akun twitternya.

 

Selain liburan bareng, kegiatan lain Dean bareng sang pacar adalah belanja. Salah satu kebiasaan yang bisa bikin kebanyakan cowok bete. He-he. Tapi enggak begitu dengan Dean, beberapa kali Dean kepergok sama paparazzi lagi belanja bareng sang pacar. Dan Dean pun terlihat enggak sungkan buat ngebawain belanjaan sang pacar. Wah, Dean kamu baik banget, sih!

 

(ika, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN