Celeb & Entertainment

David Archuleta: Bukti Cinta Untuk Fans

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 23 Mei 2013

David Archuleta: Bukti Cinta Untuk Fans

Archie ternyata cinta banget sama fansnya. Terbukti, tiga album dirilis Archie untuk mengobati kerinduan kita selama dia pergi menjalani misinya.

 

Two years is a long long time. David Archuleta sepertinya setuju banget dengan kalimat itu. Dua tahun menjalani misi keagamaannya membuat Archie harus 'berpisah' sementara dengan kita, para fansnya. Tapi untungnya, Archie enggak membiarkan kita melupakan dirinya begitu saja. Tiga album sudah disiapkan Archie untuk kita sebelum dia memulai misinya. Setelah Forevermore (khusus dirilis di Filipina) dan Begin (Amrik) yang sudah lebih dulu dirilis tahun 2012, album ke-tiga, No Matter How Far, pun dirilis akhir Maret lalu.

 

Unfinished demo

Ada yang beda dari album Archie yang satu ini. Kalau album sebelumnya kebanyakan adalah lagu cover atau lagu yang sudah dirilis di zona yang berbeda, maka No Matter How Far memuat dua lagu baru yang benar-benar belum dirilis dalam format apa pun sebelumnya. Dua lagu ini, Don't Run Away dan Heart Fall Out, aslinya adalah lagu demo yang belum selesai. Dengan sentuhan produser asal Inggris, The Nexus (Archie Sneddon and James Bauer-Mein), dua lagu ini pun berhasil dipoles, tetap dengan mengutamakan vokal khas Archie pastinya.

 

Don't Run Away jadi single pertama yang diluncurkan buat fans Archie. Single ini sudah dirilis sejak Februari lalu dan bisa didengarkan secara gratis lewat akun jejaring sosial Soundcloud milik Archie. "You don't need to be afraid, anymore. I'll shine a light out in the dark. Guide you here no matter how far," nyanyi Archie dalam lagu Don't Run Away.

 

Jelas banget nih pesan Archie untuk kita. Apa pun yang kita khawatirkan, kita harus berani menghadapinya dan enggak kabur begitu aja. Dan yang paling penting, kita enggak sendirian, masih ada orang-orang terdekat yang akan selalu mendukung kita.

 

Sementara Heart Falls Out bercerita tentang gimana rasanya ketika ada bagian penting dari hidup kita tiba-tiba hilang atau pergi menjauh, seperti orang yang kita sayang atau sesuatu yang kita cintai. Persis seperti perasaan kita saat kehilangan Archie, ya, girls! Oh iya, lagu-lagu lain di album ini sudah lumayan akrab di telinga kita, seperti: Forevermore, Everything and More, Tell Me

 

Fans antusias

Album ini dapat sambutan antusias dari para fans Archie di seluruh dunia. Di setiap link berita yang membahas soal album baru ini, pasti diikuti oleh komentar-komentar fans yang mengaku sudah enggak sabar mendengar album terbaru Archie ini. Enggak sedikit juga yang bilang kalau mereka sudah kangen banget pengin melihat Archie lagi. Hiks!

 

Antusiasme ini salah satunya diwujudkan para fans dengan cara berpastisipasi dalam voting di situs ryanseacrest.com awal Maret lalu. Lewat pertanyaan 'album siapa yang paling kalian nanti di tahun 2013 ini', para fans ini sukses menjadikan Archie sebagai pemenang kedua setelah Girls Generation. Nominasi lain masih ada Avril Lavigne dan Archie Cook juga, lho.

 

Satu hal yang diketahui para Archangels, satu tahun berlalu tanpa Archie sesungguhnya membawa mereka lebih dekat untuk bertemu lagi dengan Archie. Yup, cowok ini direncanakan akan menyelesaikan misi keagamaannya bulan April 2014 dan enggak lama akan langsung bikin come back tour-nya. Can't wait for his return!           

 

Pengin kasih hadiah ke Archie?

Kirim ke PO Box 4297, Apopka Florida 32704. Tiap dua bulan sekali, tim manajemen Archie bakal mengirimkan kartu, surat atau hadiah lain ke Archie di Chili.

(lana/marti, foto: fansofdavid.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN