Celeb & Entertainment

David Archuleta: Aku Masih Hidup

Published by : Marti Posted on : Kamis, 5 Juni 2014

David Archuleta: Aku Masih Hidup

Setelah absen selama 2 tahun, David Archuleta menyapa penggemar lewat video blog. Dalam video tersebut, ia bilang kalau ia masih hidup dan sedang mengerjakan proyek musik terbaru!

 

Im Still Alive

Menurut sumber dua tahun menjalani misi Mormon, enggak membuat alumni American Idol ini kehilangan penggemarnya. Setelah ia menyelesaikan misi dan pulang ke rumah, David kabarnya menulis lagu dan berencana untuk kembali berkarya. Dalam video yang berdurasi 4.34 menit ini, David bilang kalau ia masih merasa canggung membuat video blog. Tapi dalam videonya ia menjelaskan kalau ia harus membuat blog ini untuk menjelaskan rencananya ke depan.


Album Baru

Video yang diunggah David, menjelaskan kalau ia memang sudah menyelesaikan dan menulis lagu. Bahkan ia sudah melakukan proses rekaman! Tapi, ia berkata jangan terlalu berharap banyak dalam waktu dekat ini. Karena ia merasa belum siap sepenuhnya untuk terjun kembali ke dunia hiburan. David berencana untuk menghabiskan waktunya dengan hidup penuh kedamaian. David menjelaskan kalau ia sangat bersemangat dan bahagia dengan lagu barunya. Dan berharap semua orang akan menyukai musik yang dirilisnya nanti.

 

"Aku terus mencari siapa diriku setiap hari... seberapa lambatnya diriku saat ini. Aku merasa seperti semua berjalan dengan baik disini dan saat ini! Makanya aku menyadari kebutuhanku untuk belajar lebih sabar," bijaknya.

 

Pengin lihat video David secara lebih lengkap? Klik disini ya!

 

(stefanie, foto: hollywoodreporter.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN