Celeb & Entertainment

Davichi: Belum Punya Fan Club Resmi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 23 November 2013

Davichi: Belum Punya Fan Club Resmi

Duo pop ballad asal Korea yang membuat debut tahun 2008 ini bisa menenangkan fans sama lagu-lagu yang mereka bawakan. Meskipun sudah terbentuk dari tahun 2008, Davichi mengaku belum punya fan club resmi yang menaungi para fans mereka. Pengakuan Davichi ini sempat mengagetkan banyak pihak, lho.

 

Agensi dari Davichi Core Contents Media pun membenarkan kabar itu. Para fans memang membuatkan Davichi fan cafe buat berinteraksi langsung, tapi fan club resmi memang bukan prioritas mereka. "Para fan Davichi sudah membuat fan cafe mereka, tapi enggak ada fan club resmi. Berhubung Davichi bukan grup idola yang biasanya punya fan club, mereka menghabiskan waktu buat fokus sama musik mereka. Mereka bakal bekerja keras buat menyuguhkan musik bagus buat fans," ujar pihak agensi kepada Soompi.

 

Kiprah Davichi juga bukan hal yang baru di dunia musik Korea, girls. Mereka menempati posisi pertama lewat single Letter di Show! Music Core dari MBC. Mereka juga enggak menyangka lagu yang mereka rilis ini bisa membuat mereka membawa pulang tropi posisi pertama pada acara ini. "Kami enggak pernah mengira bisa memenangkan ini. Karena kami enggak punya fan club, kami enggak memikirkan ini. Kami harap kalian terus menyukai kami dan kami akan terus menyanyikan lagu-lagu yang kalian sukai," ujar Kang Min Kyung dari Davichi.

 

(lana, foto: hellokpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN