Celeb & Entertainment

Dave Franco: Cowok Manis Pecinta Kucing & Puisi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 7 Mei 2014

Dave Franco: Cowok Manis Pecinta Kucing & Puisi

Sesuai dengan wajahnya yang manis, aktor ganteng satu ini ternyata memang punya kepribadian yang manis juga. Yap, Dave Franco ngaku kalau dia adalah cowok manis pecinta kucing dan puisi, lho.

 

Dave ngaku kalau dia punya dua ekor kucing yang super besar. Beratnya masing-masing mencapai 8kg lebih! Saking besarnya, Dave biasanya menyebut kedua kucingnya itu sebagi panter mini.

"I'm a cat person. They are big boys. Setiap foto di hapeku adalah foto mereka sedang melakukan hal-hal lucu," ungkap aktor yang akting bareng Zac Efron di film Neighbors ini.

 

Kecintaan sama kucing ini memang sudah mengalir di keluarga Dave. Soalnya selain Dave,sang ibu dan sang kakak Dave Franco juga punya masing-masing dua ekor kucing. "Jadi saat kami berkumpul untuk Natal, akan ada enak kucing besar di rumah. Ya, aku tahu ini aneh. He-he-he...." cerita Dave jujur.

 

Dave bahkan bilang kalau cewek yang pengin jadi pacar dia mesti bisa akrab dan diterima sama kucing-kucingnya. "Saat aku nge-date sama seorang cewek, kalau dia bisa akrab dengan kucing-kucingku, aku akan memberi dia kesempatan lebih dibanding sebaliknya. Tapi kalau dia enggak suka pada kucing-kucingku, itu tandanya untuk selesai," jelas cowok yang sempat jadi lawan main Nicholas Hoult di film Warm Bodies ini.

 

Hobi nulis puisi

Sisi manis dan romantis Dave enggak cuma ditunjukan dari kecintaannya sama kucing, tapi juga sama puisi, lho. Dave ngaku kalau sejak sekolah dulu, dia sudah hobi nulis puisi dan sekarang pun dia masih hobi nulis, tapi lebih fokus untuk nulis naskah.

 

"Seminggu sekali, aku akan bertemu dengan guru yang paling seru untuk mengerjakan PR-ku. Semua temanku menyangka kalau aku berkencan dengan dia dan puisi itu cuma jadi alasan. Tapi jujur, itu cuma karena aku benar-benar cinta menulis dan itu adalah hal yang menyenangkan," papar Dave.

 

(aisha, foto: theberry.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN