Celeb & Entertainment

Daniel Sharman: Bangun Pagi Demi Sepak Bola

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 29 Agustus 2013

Daniel Sharman: Bangun Pagi Demi Sepak Bola

Werewolf Amrik ini tetap jadi cowok Inggris yang rela bangun pagi demi nonton sepak bola.

 

Bertambah satu lagi 'pacar' kita yang werewolf, yaitu Issac Lahey, si cowok nerdy dan tertutup yang direkrut oleh Derek sebagai tim Alpha Pack. Peran Isaac yang tipe cowok Amrik banget dimainkan dengan sangat pas oleh Daniel Sharman. Enggak bakal nyangka, deh, kalau Daniel aslinya cowok Inggris. Sebelum bermain di Teen Wolf, dia sudah lebih dulu dikenal lewat film Immortals (2011).  Namun, yang membuat namanya terkenal tentu saja serial Teen Wolf.

 

Daniel mulai kenal dengan dunia akting ketika bergabung dengan teater umur sekitar 11 atau 12 tahun. Enggak tanggung-tanggung dia ikutan audisi di teater terkenal, Royal Shakespeare Company di Warwickshire, Inggris. Awal mula Daniel terjun ke dunia teater hanya supaya dia enggak belajar di sekolah. Hi-hi-hi.

 

"Aku suka banget sama ruang ganti, properti, dan suasananya. Aku ingat banget, pas balik ke sekolah aku mikir 'enggak banget nih'. Aku enggak pengin di sini, aku pengin di sana (teater) aja," kenang Daniel.

 

Terobsesi dan kompetitif

Berpindah dari dunia teater ke film dan serial TV jelas merupakan perubahan besar buat Daniel. "Awalnya agak aneh dan enggak alami aja. Tapi, akhirnya aku jadi terobsesi untuk tampil sebaik-baiknya. Aku memang tipe kompetitif. Aku terbiasa dengan panggung teater di London, aku tahu apa yang aku lakukan, tahu harus berdiri di mana. Saat aku enggak tahu apa yang terjadi, bikin deg-degan tapi seru juga," akunya.

 

Tinggal jauh dari kampung halaman enggak jadi masalah buat Daniel, kecuali saat musim pertandingan sepak bola. Perbedaan waktu membuatnya agak kesulitan. Soalnya setiap ada pertandingan tim favoritnya, ia harus bangun pagi. "Aku bangun jam tujuh pagi di Los Angeles buat nonton pertandingan (sepak bola) di Village Idiot Pub (di Los Angeles). Biasanya hanya aku dan ditemani segelas besar minuman," cerita pendukung berat klub Arsenal ini.

 

Penasaran sama pemeran Teen Wolf lainnya seperti Tyler Posey, Dylan O'Brien, atau Crystal Reed? Klik di nama mereka masing-masing yah, girls.

 

Nama: Daniel Andrew Sharman

Lahir: London, 25 April 1986

Filmografi: Immortals (2011), When Calls The Heart (2013), The Beauty of Sharks (2013)

 

­(muti, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN