Celeb & Entertainment

Daniel Radcliffe: Pengin Main Film Musikal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 29 Maret 2014

Daniel Radcliffe: Pengin Main Film Musikal

Daniel Radcliffe mengungkapkan ketertarikannya kepada film musikal. Suatu saat nanti, bintang Harry Potter ini ingin sekali bisa bermain dalam sebuah film musikal, seperti di Romance & Cigarettes.

 

"Aku ingin sekali bermain dalam sebuah film musikal yang besar. Aku pikir saat mereka mengerjakannya dengan benar, akan menarik, menyenangkan dan keren," tutur Daniel, dilansir Entertainment Weekly, Kamis (27/3).

 

"Semua orang berpikir bahwa orang-orang yang datang ke pikiran segera seperti Grease dan hal-hal seperti iu, tapi apa film John Turturro sedikit aneh tapi indah? Romance& & Cigarettes. Ini musikal yang besar, dan aku suka kenehannya, menarik, dan sesuatu yang berbeda," imbuhnya.

 

Sedikit bercerita tentang perannya dalam Broadway The Cripple of Inishmaan, dimana ia bermain dalam sebuah panggung di London. Menurutnya pengalam bermain Broadway yang ditulis oleh Martin McDonagh sangat luar biasa.

 

"Semuanya benar-benar pengalaman yang keren, tahun lalu di London. AKu suka bermain, aku bekerja di pertunjukkan Broadway dua kali, dan aku suka bekerja dan hidup di New York," tandasnya.

 

(ega/hai, foto: abcnews.go.com

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN