Celeb & Entertainment

Daniel Radcliffe: "I'm No Christian Grey"

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 14 September 2013

Daniel Radcliffe: "I'm No Christian Grey"

Daniel merasa bukan aktor yang tepat buat memerankan Christian Grey dalam Fifty Shades of Grey, girls. Hal ini diungkapkan Daniel kepada MTV waktu di Festival Film Internasional Toronto. "Aku pikir ada kemungkinan enggak ada orang yang menginginkan aku memainkan Christian Grey, termasuk diriku," kata Daniel. Wah, kenapa Daniel enggak mau, ya?

 

Bagi Daniel, memerankan Christian Grey bukan langkah yang baik buat dirinya. Meskipun begitu, Daniel yakin film ini bakalan jadi film yang bagus. "Aku harus mengatakan, aku enggak bermaksud membuat siapapun tersinggung. Aku yakin mereka bakal melakukan kerja yang sangat baik buat film ini, tapi aku pikir hal itu bukan langkah baik buatku," cerita Daniel.

 

Daniel juga sempat mendapat kabar dari seseorang, tentang betapa banyaknya yang menentang Daniel memerankan Christian Grey. "Aku mendengar seseorang mengatakan suatu hal kepadaku hari ini, 'Dunia gempar karena enggak setuju kamu memainkan peran Christian Grey' dan aku pun menjawab, 'If this is uproar, it's inaudible'," ujar Daniel. Hmmm, kamu sendiri setuju enggak Daniel memerankan karakter Christian Grey?

 

(lana, foto: out.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN