Celeb & Entertainment

Daniel Radcliffe: Hidup Hemat Walaupun Punya Banyak Uang (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 27 November 2014

Daniel Radcliffe: Hidup Hemat Walaupun Punya Banyak Uang (Bagian 1)

Sudah mencari uang sejak kecil enggak membuat Daniel Radcliffe suka hura-hura. Bagi Daniel, punya banyak uang adalah sebuah keberuntungan, jadi jangan dibuang untuk hal enggak penting. Wah, Daniel Radcliffe tetap hidup hemat walaupun punya banyak uang, nih.

 

(Baca juga: Daniel Radcliffe, Ingin Memerankan Robin di Film Batman)

 

Sangat hati-hati mengatur uang

Sebagai seleb yang sudah terkenal sejak kecil, dan sempat ditetapkan sebagai salah satu seleb remaja terkaya membuat Daniel bisa merasakan hidup mewah. Tapi, hal itu enggak berlaku buat cowok Inggris ini. Bagi Daniel, baik dulu maupun sekarang, dirinya tetap sama, alias masih suka hidup sederhana.

 

Keuntungan punya banyak uang bagi Daniel, dia enggak perlu khawatir dengan masa depannya. Karena itulah, Daniel sangat berhati-hati dalam mengatur keuangannya. Enggak ada, deh, dalam kamusnya menghambur-hamburkan uang untuk hal enggak penting. Sejauh ini, Daniel paling banyak mengeluarkan uang untuk membeli apartemen di dekat rumah orangtuanya di Chelsea, Inggris, dan apartemen di New York.

 

Untuk hangout pun, Daniel mengaku kalau dia jarang nongkrong bareng teman-temannya. Malah, Daniel bilang kalau dia itu sebenarnya membosankan karena jarang bergaul, he-he. "Sesekali aku mentraktir teman-temanku hangout. Itu pun enggak sering, paling hanya sekali setahun," aku Daniel.

 

(Baca juga: 9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul)

 

Enggak mau dianggap sombong dan boros


Ketika mendengar kata uang, hal pertama yang terlintas di benak Daniel adalah 'mengagumkan'.

 

"Money is a wonderful thing. Uang bisa memberikan ruang kepada kita untuk melakukan apa saja dan memberi kita kesempatan untuk memiliki hal yang diinginkan. Aku beruntung bekerja di bidang ini, bidang yang memberiku banyak uang. Tapi sebenarnya aku malu kalau membicarakan hal ini, he-he," ujarnya.

 

Ternyata perasaan malu itu muncul karena Daniel khawatir dengan cara orang memandangnya jika dia membicarakan pemasukan yang diterimanya. Daniel takut akan dicap sombong atau boros karena hal itu.

 

"Membicarakan hal ini bisa memberikan persepsi amcam-macam kepada orang lain. Aku sering merasa enggak nyaman jika ada yang bertanya tentang keadaan keuanganku. Banyak yang setuju kalau uang adalah topik yang seru untuk dibicarakan, tapi aku rasa enggak baik aja membicarakan hal itu terang-terangan," jelas Daniel.

 

(Baca juga: Daniel Radcliffe, Hidup Hemat Walaupun Punya Banyak Uang Bagian 2)

 

(Iif, foto: hotsearchsite.com, perezhilton.com, tumblr.com, gifrific.com, fanforum.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN