Celeb & Entertainment

Dane DeHaan: Terobsesi Dengan Akting dan Teater (Part 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 25 Agustus 2014

Dane DeHaan: Terobsesi Dengan Akting dan Teater (Part 2)

Tampil di panggung sejak umur lima tahun, Dane DeHaan selalu terobsesi dengan akting dan teater. Sampai berpikir akan selalu jadi aktor seumur hidupnya.

 

(Baca juga: Dane DeHaan Terobsesi Dengan Akting dan Teater Part 1)

 

Dukungan ortu

"Timing, vokal dan suasana yang Dane ciptakan di panggung membuat semua penonton meledak dalam tawa. Saat itulah aku tahu kalau dia punya bakat. Aku enggak pernah melihat momen seperti itu dalam teater yang dimainkan anak-anak," ucap sang ayah, Jeff Dehaan, mengingat penampilan Dane waktu SMP.

 

Melihat anaknya punya bakat besar dalam akting, orangtua Dane pun selalu memberinya dukungan, bahkan sempat menawarkan Dane untuk mencarikannya agen agar bisa debut sebagai aktor cilik. "Orangtuaku memang sangat mendukung. Tapi apa pun alasannya, aku ingin kuliah dulu untuk belajar bagaimana akting yang sesungguhnya, jadi itulah yang aku lakukan," cerita Dane.

 

(Baca juga: Dane DeHaan, Penjahat yang Bikin Jatuh Cinta)

 

The taste of hollywood

Dari seorang aktor teater menjadi aktor di Hollywood jelas memberikan pengalaman yang berbeda banget buat Dane. Proses syuting panjang, budget besar hingga kegiatan promosi panjang ke berbagai tempat jadi hal yang mewah baginya. Apalagi ketika main di film blockbuster The Amazing Spiderman 2 yang bikin namanya makin hits di Hollywood. "Ini seperti dunia baru. Tiba-tiba semua orang tahu siapa kamu," ungkapnya.

 

Sebenarnya, Dane sempat ragu buat pindah dari New York ke L.A untuk mengejar karirnya di Hollywood karena harus meninggalkan komunitas teater yang sangat dia cintai. "Kalau aku enggak pindah, hidupku pasti akan jauh berbeda," kata Dean." Tapi Dane berani mengambil tantangan dan meninggalkan zona nyamannya di New York. Hasilnya, sekarang Dane mulai diperhitungkan sebagai salah satu aktor besar di Hollywood.

 

Jadi aktor besar di Hollywood atau main teater, yang terpenting bagi Dane adalah dia bisa selalu akting. Soalnya Dane selalu membayangkan akan jadi aktor seumur hidupnya. "That's what I enjoy. Jika hasil dari semua itu adalah populatitas dan kekayaan, itu bukanlah efek buruk dari melakukan apa yang aku cintai," papar Dane.

 

(Baca juga: Dane DeHaan, Resep Persahabatan Harry Osborn dan Peter Parker)

 

(aisha, foto: zimbio.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN