Celeb & Entertainment

Dakota Fanning: Single on Valentine's Day is Fun!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 10 Februari 2013

Dakota Fanning: Single on Valentine's Day is Fun!

Girls, kalau kamu single dan belum ada rencana di malam Valnetine's Day, jangan sedih mending tiru cara asiknya Dakota Fanning merayakan Valentine's Day tanpa pacar. Dakota mengaku kalau dia bukan tipe cewek yang harus punya pacar untuk bisa bersenang-senang. "Aku bukan tipe cewek yang harus punya pacar dalam hidupku," ujar Dakota.  

 

Dating with mom

"Aku dan mama selalu bersama hampir seumur hidupku. Dan saat aku sedang sibuk bekerja dan enggak bisa ketemu dengan dia, aku jadi sering kangen dengan mama. Makanya tiap aku bisa pulang ke rumah aku pasti akan menghabiskan waktu dengan mama," cerita Dakota.

 

Enggak hanya saat Dakota lagi libur aja, tahun 2010 Dakota Fanning lebih milih nge-date sama mama untuk merayakan Valentine's Day sambil shopping dan makan siang bareng.

 

Dinner with best friend

"Valentine terbaikku ketika aku dan teman-teman makan malam bareng saat malam Valentine's Day. Dan itu menyenangkan banget dan sangat keren," curhat Dakota.

 

14 Februari tahun lalu Dakota memang mengadakan acara makan malam bersama dengan tema Anti-Valentine's Day Dinner. Well, walaupun dari judul acaranya Dakota terlihat enggak terlalu suka dengan Valentine's Day tho Dakota tetap merayakan dengan caranya sendiri.

 

Dan di acara ini Dakota mengadakan acara makan malam tersebut dengan maksimal. Dakota merancang sendiri acara makan malamnya dan juga table set nya sendiri. Enggak lupa Dakota juga sempat memamerkan hasil karyanya tersebut lewat instagram.

 

Satu hal pesan Dakota untuk kita semua selama Valentine's Day yaitu, jangan terlalu mengharapkan romantic dinner seperti di film atau serial televisi. Menurut Dakota Fanning, Valentine's Day kita akan jadi Valentine's Day terburuk kalau kita terlalu memikirkannya. "Kamu akan punya Valentine Day terburuk kalau kamu selalu berharap kencan romantis di Valentine's Day padahal kamu sendiri enggak punya pacar. Lebih baik kamu rencanakan Valentine's Day bersama teman-teman atau enggak usah mikirin Valentine's Day sama sekali," pesan Dakota.

 

Mau ngerayain bareng teman, keluarga, ataupun saudara, pokoknya jangan lupa untuk selalu have fun selama Valentine's Day tahun ini ya girls!

 

(gita, foto: justjaredjr.com, fanpop.com, instagram.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN