Celeb & Entertainment

Dakota Fanning: Senang Jadi Mahasiswi

Published by : Marti Posted on : Senin, 4 Agustus 2014

Dakota Fanning: Senang Jadi Mahasiswi

Kabarnya, Dakota Fanning senang lho bisa jadi mahasiswi. Cewek yang lagi sibuk kuliah di New York University ini, menurut sumber memang menyukai belajar dan sekolah. Makanya, pas dia masuk kuliah Dakota mengaku enggak sabar bisa menikmati belajar dengan sahabat barunya di kampus bergensi ini. Dengar yuk, cerita Dakota Fanning yang lagi senang jadi mahasiswi.

 

Baca juga: Seleb Pintar Yang Kuliah Di Kampus Terkenal

 

Enggak Ada Perbedaan Status Seleb Dan Cewek Normal

Menurut situs Independent, Dakota merasa seperti cewek normal lainnya saat kuliah. Walau dikelilingi paparazzi, apalagi saat bersama pacarnya, model asal Inggris, Jamie Strachan, bagi Dakota enggak ada yang membedakan statusnya dengan cewek normal lain. Kabarnya Dakota juga enggak dapat perlakuan khusus di kampus. Dia harus mengikuti berbagai peraturan dan belajar di kelas sama kayak teman kuliahnya yang lain.

 

"Sebenarnya bagiku sangat sulit saat aku masih SMA. Aku masuk ke sekolah sangat hebat (Campbell Hall School, Hollywood) dan sangat cocok denganku dan aku bisa menikmati dengan seimbang pengalaman sekolah dan pekerjaan. Sekarang aku pergi ke Gallatin di NYU dan programnya direncakan lebih mandiri dan kelasnya terstruktur secara individual, jadi semua hal terhubung dengan diri kita dan apa yang kita butuhkan," jelas Dakota.

 

Baca juga: Elle Fanning Lebih Milih Sekolah Di Sekolah Normal Daripada Home Schooling


Belajar Tentang Film

Dakota sempat belajar soal budaya perempuan di film. "Semester lalu aku belajar tentang sutradara cewek dan jenis film apa yang mereka buat untuk merubah stereotype cewek, atau apa mereka peduli dengan hal ini. Hal utama yang paling aku cari tentan cewek di industry film, sangat langka buat mencari karakter cewek yang enggak secara langsung berhubungan dengan cowok. Aku tertarik banget soal ini," jelasnya.

 

Menurut sumber, Dakota mengaku kalau pilihannya tetap akting enggak sellau mencerminkan pilihannya soal edukasi. "Sangat aneh, soalnya edukasi dan pekerjaanku tetap berhubungan satu sama lain. Tapi tetap merasa seperti sesuatu yang berbeda di otakku. Dan pas aku kerja aku enggak memikirkan soal ini sama sekali. Tapi aku hanya berpikir sedikit soal informasi dari sejarah cewek di industri film dan mempelajarinya mungkin sebagai salah satu pilihan yang aku buat, atau bikin suatu percikan di dalam diri aku yang bikin aku terinspirasi melakukannya atau mencarinya," ungkapnya.

 

Baca juga: Elle Fanning: Pengin Main Film Bareng Dakota Fanning

 

 

 

(stefanie, foto: tayorps.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN