Celeb & Entertainment

Crayon Pop: Dituduh Plagiat?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 23 November 2013

Crayon Pop: Dituduh Plagiat?

Girlband nyentrik yang satu ini memang bikin kita terhibur sama gaya mereka yang lucu. Sayangnya, akhir-akhir ini ada pembicaraan yang kurang mengenakan di antara para fans dan pendengar mereka. Crayon Pop dikira meniru konsep girlband asal Jepang Momoiro Clover Z, mulai dari kostum, gaya lagu sampai koreografi dance mereka. Duh!

 

Tuduhan plagiat ini mencuat setelah para fans mengetahui kostum yang dipakai buat comeback Crayon Pop tahun ini sama kayak konsep Momoiro Clover Z tahun lalu. Fans jadi menyamakan foto teaser KKurismas dan foto member Momoiro Clover Z. Baik member Momoiro Clover Z dan Crayon Pop memakai kostum pohon natal. Menurut situs Soompi, pemakaian kostum pohon natal ini lazim dipakai di seluruh dunia, jadi tuduhan itu belum tentu benar adanya.

 

Selain itu, agensi dari Crayon Pop Chrome Entertainment menyebutkan, hal kayak gini memang biasa terjadi di industri musik. Mereka bilang Crayon Pop enggak meniru mereka dan punya role model sendiri, yaitu DJ DOC. Selain itu, baju dan konsep yang dipakai sama Crayon Pop cuma kostum biasa yang sering dipakai sama seleb di industri musik.

 

(lana, foto: fanpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN