Celeb & Entertainment

Cory Monteith: Video Promo Episode Spesial di Glee

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 3 Oktober 2013

Cory Monteith: Video Promo Episode Spesial di Glee

Setelah episode pertama Glee Season 5, Tina In The Sky With Diamonds tayang di Amrik tanggal 26 September lalu, berarti episode dua yang merupakan episode tribute to Cory Monteith siap tayang berikutnya.

 

Setelah sempat merilis beberapa bocoran soal episode yang spesial di buat untuk mengenang sosok Cory Monteith yang meninggal Juli lalu ini, kali ini pihak produsen Glee merilis video promo dari episode tersebut yang siap banget bikin kita bercucuran air mata girls. Hiks.

 

Dalam episode yang berjudul The Quarterback ini, ceritanya anak-anak SMA William McKinley merayakan hidup Finn Hudson, sang mantan quarterback tim football mereka sekaligus anggota baru New Direction.

 

"Ini benar-benar sulit dikerjakan. Sangat sulit untuk direkam," kata sang sutradara Ryan Murphy pada TVGuide, soal episode yang disebut sebagai episode yang indah oleh Harry Shum Jr ini.

 

Ryan juga bilang kalau hampir semua adegan di episode ini diambil dari adegan pertama yang dilakukan oleh para pemain, karena semua pemain dan kru selalu merasa kesulitan (sangat sedih) saat mengerjakannya.

 

"Aku enggak pernah melihat kru yang enggak bisa meneruskan proses syuting karena mereka harus meninggalkan ruangan sambil menangis. Aku kesulitan mengerjakan ini karena apa yang  mereka rasakan bukan hanya soal Finn tapi juga soal Cory. Jadi aku rasa ini adalah penampilan yang sangat luar biasa. Semuanya berusaha mengerjakan ini dengan penuh cinta," beber Ryan.

 

Biar enggak penasaran, kita lihat dulu video promonya di sini yuk girls. Jangan lupa, siap-siap tisu ya. Hiks.

 

(aisha, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN