Celeb & Entertainment

Cory Monteith: Surprise Dari Lea Michelle

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Cory Monteith: Surprise Dari Lea Michelle

Setelah masuk rehabilitasi selama satu bulan, akhirnya Cory Monteith pemeran Finn di serial TV Glee sudah keluar dan langsung mendapat sambutan hangat dari pacarnya, Lea Michelle. Karena tanggal 11 Mei adalah hari ulang tahun Cory, mereka berdua menghabiskan waktu dan berlibur bersama di Canada.

 

Berlibur di daerah pantai Puerto Vallarta, Meksiko, Cory dan Lea posting foto dan menulis di akun Twitter-nya. "Another adventure. Tidak akan menghiraukan ponsel dan barang elektronik lainnya untuk beberapa hari ke depan. Butuh waktu untuk mengistirahatkan badan dan pikiran," tulisnya.

 

Menurut sebuah sumber, Cory terlihat bahagia keluar dari tempat rehab. "He is very happy and smiling the entire time." Salah satu yang membuat Cory tetap bersemangat adalah Lea yang selalu mendukungnya.

 

Sudah satu tahun berpacaran, Lea tidak mau melihat Cory ketergantungan dengan obat-obatan. Bahkan, yang menyuruh Cory untuk masuk rehabilitasi agar bisa kembali hidup sehat adalah Lea. "Aku menyayangi dan akan terus mendukung Cory. Aku bangga dengan keputusannya," tulis Lea di akun Twitter-nya.

 

(atifa, foto: usmagazine.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN