Celeb & Entertainment

Cory Monteith: Perpisahan Dari Para Bintang Glee

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 15 Juli 2013

Cory Monteith: Perpisahan Dari Para Bintang Glee

Para pemain serial TV Glee mempunyai ikatan pertemanan yang sangat dekat. Enggak heran, ketika mendengar berita meninggalnya Cory Monteith, mereka pun mengekspresikan rasa kehilangannya melalui berbagai media, termasuk media sosial.

 

Pertunjukkan untuk Cory

Matthew Morrison yang berperan sebagai pelatih Glee Club, Will Schuester, langsung mengganti lagu pembuka untuk penampilannya di New York, menjadi sebuah lagu Acapella, 'What I Did For Love' dari musical A Chorus Line, yang sempat tampil di Glee season dua.

 

"Kalian datang untuk melihat sebuah pertunjukan, aku datang untuk menampilkan sebuah pertunjukan, jadi itu yang akan kita lakukan. Dan kita akan melakukannya untuk menghormati Cory," kata Matthew pada penonton yang datang hari itu.

 

Kesedihan sang sahabat

Respons lain yang cukup menampilkan rasa cinta yang besar pada Cory, datang dari Mark Salling yang memainkan karakter Puck, sahabat Finn Hudson sejak season pertama. Respon pertamanya adalah, "no," yang diikuti dengan kalimat lain.

 

"Melalui jutaan kenangan dan perasaan hari ini. Aku akan selalu mencintaimua Brother Cory." Pertemanan mereka yang begitu akrab enggak hanya pada layar saja, tapi memang juga di dunia nyata.

 

Perpisahan dari sang 'ibu'

Romy Rosemont yang berperan sebagai ibu Finn, Carole Hudson, juga membagi kenangannya.

 

"Cory adalah jiwa yang manis, lembut dan aku bersyukur mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai ibunya. Hatiku bersama keluarganya, keluarga Glee-nya, dan Lea yang manis."

 

Cinta dari teman-teman

Pemeran Mike Chang, cowok Asia jago dance, yang diperankan oleh Harry Shum Jr. merasa kalau kepergian Cory enggaklah nyata.

 

"Berita tragis ini masih enggak terasa nyata untukku. Aku mencintaimu, Cory."

 

Damian McGinty, aktor Irlandia keluaran Glee Project ini, juga menyuarakan hatinya.

 

"Orang pertama yang syuting denganku di scene pertamaku. Orang paling baik yang pernah aku temui. Aku enggak bisa percaya." Damian sempat tampil secara regular di Glee sebagai Rory Flanagan.

 

Hampir semua reaksi, respon dari mereka yang telah bertemu dan mengenal Cory, merasa bahwa dia adalah pribadi yang manis, lembut, dan sangat baik. Enggak cuma para karakter Glee, tetapi juga berbagai bintang Hollywood lainnya, seperti Taylor Swift, Selena Gomez, Demi Lovato, Rihanna, Kim Kadarshian, dan juga sederet nama lain, terutama yang pernah bertamu di serial ini.

 

Ini membuktikan bahwa meskipun Cory sudah terlibat dengan obat-obatan sejak remaja, itu enggak mengubah kepribadiannya. Malah dia banyak diakui sebagai orang paling baik, teman yang luar biasa, serta pacar yang tepat bagi Lea Michele. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian Cory.

 

Dilihat dari reaksinya, kehilangan Cory merupakan suatu pukulan yang besar bagi Hollywood, bintang muda yang bakatnya sudah terbukti, kini harus berkurang lagi. Semoga Cory diterima di sisi-Nya. Kalau kamu, apa yang kamu suka dari aktor yang terkenal memerankan Finn Hudson ini?

 

(uswatun, foto: news.com.au)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN