Celeb & Entertainment

Cory Monteith: Penyebab Kematian Belum Dipastikan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 15 Juli 2013

Cory Monteith: Penyebab Kematian Belum Dipastikan

Penyebab dari meninggalnya aktor Cory Monteith yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel Fairmont Pacific, hingga kini belum ditemukan. Setelah melalui pemeriksaan autopsi pada Senin kemarin, pihak kepolisian Vancouver Kanada menyatakan bahwa hasilnya akan keluar lebih cepat daripada seharusnya. Tapi bukan saat ini.

 

Sebuah sumber dari dalam kepolisian memberitahu media E! News, bahwa kasus meninggalnya Cory telah ditempatkan di fast track dan hasil autopsinya akan segera diketahui tidak lama lagi. Karena rasa keingintahuan publik yang begity besar, proses pemeriksaan racun akan dipercepat. hasil autopsi tersebut diperkirakan akan keluar sekitar dua sampai tiga hari lagi.

 

Keluarga dan teman bersabar

Pihak kepolisian juga sudah berbicara dengan keluarga Cory mengenai langkah selanjutnya yang akan mereka lakukan terhadap Cory. Dipastikan banyak orang terutama keluarga, sahabat, termasuk para fans Glee dan Cory, sampai saat ini masih diliputi rasa penasaran yang besar. Pihak kepolisian memutuskan untuk enggak memberi tahu kondisi serta benda bersangkutan apa saja yang terdapat dalam kamar hotel dimana Cory ditemukan.

 

Semoga hasil autopsinya segera keluar dan kita bisa lebih cepat mengetahui penyebab kepergian Cory. Bela sungkawa yang sangat dalam untuk yang ditinggalkan. Semakin cepat penyebabnya diketahui, rasanya keluarga dan sahabat bisa semakin cepat mulai memulihkan perasaan, dan segera mengistirahatkan tubuh Cory secara pantas. Setuju, enggak, girls?

 

(uswatun, foto: usmagazine.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN