Celeb & Entertainment

Cory Monteith: Meninggal Di Usia 31 Tahun

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 13 Juli 2013

Cory Monteith: Meninggal Di Usia 31 Tahun

Kabar duka datang dari aktor pemeran Finn Hudson di serial Glee, Cory Monteith. Cowok berusia 31 tahun ini ditemukan meninggal di kamar hotelnya, Sabtu waktu setempat (13/7). The Hollywood reporter memberitakan kalau Cory meninggal sendirian di kamar lantai 21 Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver Kanada.

 

Cory menginap di hotel sejak 6 Juli 2013 dan dijadwalkan check out hari ini. Namun karena tidak kunjung keluar kamar, pihak hotel memeriksa ke kamarnya dan menemukan dia sudah meninggal dunia.

 

Belum diketahui apa panyebab kematiannya. Kepolisian Kanada akan terus mengadakan penyelidikan dan menjadwalkan autopsi di hari Senin besok.


Teman dan keluarga berduka

Mark Salling, pemeran Puck di Glee hanya bisa menulis kata "no" ketika mendengar kabar meninggalnya Cory. Sementara keluarga melalui juru bicaranya mengatakan kalau mereka sedang sangat terkejut dengan berita ini dan sedih luar biasa. Lea Michele, pemeran Rachel dan kekasih Cory di kehidupan nyata belum memberikan keterangan atau komentar hingga saat ini.

 

(astri, foto: rappler.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN