Celeb & Entertainment

Conor Maynard: Nuansa Baru di Album Baru

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 21 Januari 2013

Conor Maynard: Nuansa Baru di Album Baru

Conor Maynard baru aja cerita kalau di albumnya yang baru dia ingin bernuansa akustik. Dan penyanyi Can't Say No ini berharap bisa bekerja sama dengan Ed Sheeran .

 

"Aku ingin bekerjasama dengan singer-songwriters," cerita Conor. "Aku berharap bisa bekerja sama dengan Ed Sheeran atau John Mayer," tambahnya.

 

Walaupun debut albumnya sangat up beat, tapi Conor tetap pengin mencoba musik yang lebih akustik. "Debut albumku didominasi dengan musik yang up beat dan aku rasa ini saat yang tepat untuk memberikan fansku sesuatu yang lebih akustik yang lebih memamerkan suara asliku," curhat Conor.

 

Tapi hal ini dilakukan bukan karena Conor enggak suka sama musik yang up beat, hanya saja Conor merasa perlu untuk mencoba hal-hal yang baru di musiknya. "Aku suka mencoba hal yang baru, mencoba pengalaman baru," ujar Conor.

 

Conor sendiri baru saja meluncurkan debut albumnya di Amrik awal bulan Januari ini, dan saat ini Conor masih disibukkan dengan kegiatan promosi di televisi dan beberapa media lainnya. Wah, kita tunggu aja ya girls kabar terbaru dari album terbaru Conor!

 

(gita, foto:justjaredjr.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN