Celeb & Entertainment

Connie Talbot: Little Girl With a Big Smile

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 Mei 2013

Connie Talbot: Little Girl With a Big Smile

Mendadak terkenal di usia tujuh tahun enggak bikin Connie merasa ada yang berubah dalam hidupnya. Termasuk senyum lebar yang selalu menghiasi wajah cantiknya.

 

Tahun 2007 saat usianya masih tujuh tahun, Connie sudah bisa memukau semua juri Britains Got Talent, termasuk Simon Cowell. Saat itu Connie tampil membawakan lagu Over the Rainbow dengan penuh penghayatan.

 

Gadis kecil yang suka memamerkan senyum lebarnya ini berhasil jadi runner up di acara bergengsi tersebut.Setelah keluar sebagai runner up, kehidupan kecil Connie sontak berubah. Tawaran menyanyi dan mengisi acara televisi seolah enggak pernah habis, sepertinya seluruh dunia pengin lihat Connie bernyanyi.

 

Hidupnya enggak berubah

Tapi Connie sendiri merasa kalau kehidupannya enggak terlalu berubah drastis. Di saat enggak sibuk tour, Connie masih bisa bermain seperti anak-anak seusianya. Dia sering bermain football bareng teman-temannya, dan juga main piano di rumah. "I like football and playing piano," beber Connie saat wawancara langsung dengan W akhir tahun 2012 lalu.

 

Yang berubah drastis dan bikin Connie sedikit kaget adalah saat semua orang mengenalinya ketika dia lagi jalan-jalan. Apalagi saat dia berkunjung ke Jakarta, banyak orang yang menyapa dia di jalan.

 

"It's amazing, jadi terkenal di usia muda sempat bikin aku kaget, sih. Ketika aku lagi jalan-jalan di suatu tempat, ada orang yang tiba-tiba menghampiriku dan minta foto bareng. Dan aku berpikir, kenapa semua orang bisa mengenalku, ya? Tapi sekarang aku tahu, karena aku sudah ada di Youtube dan televisi mereka, hi-hi-hi," cerita Connie diiringi senyum lebarnya.

 

Suka Twilight

Connie juga suka banget baca novel Twilight dan nonton semua filmnya. Pas ditanya pilih Edward atau Jacob? Connie bilang, "I'm under a vampire side, he-he-he."

 

Ketika ditanya siapa penyanyi favoritnya, Connie menjawab Demi Lovato. Connie bilang Demi adalah seorang penyanyi yang enggak cuma cantik tapi juga sangat berbakat. "Aku sangat mengidolakan Demi Lovato, she is a great singer. Aku banyak meng-cover lagu dia, salah satu favoritku adalah Skyscraper," ujar Connie yang lagi-lagi sambil tersenyum lebar.

 

Nama: Connie Talbot

Tanggal lahir: 20 November 2000

Twitter: @ConnieTalbot607

YouTube: ConnieTalbotOfficial

 

(ika, foto: siswanto)

 

 

Tags : connie talbot

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN