Celeb & Entertainment

Cody Simpson: Talks About Dream And Girl

Published by : Marti Posted on : Jumat, 10 Januari 2014

Cody Simpson: Talks About Dream And Girl

Cowok asal Australia ini memang sedang ramai-ramainya diomongin karena hubungannya dengan Gigi Hadid. Cody yang baru aja liburan tahun baru bareng Gigi di Karibia ini berbagi keinginan terbesarnya kepada kita, girls. Terutama dalam hal impian dan cewek. Hmm,.. kira-kira apa aja, ya, yang diinginkan Cody.


Rencana 2014

Di tahun ini, Cody yang kepengin jadi role model bagi fans ini sudah punya banyak rencana. Dan, rencana ini enggak hanya di bidang musik aja. "Resolusiku tahun ini adalah pengin tumbuh dewasa, baik secara pribadi maupun musikalitas. Tahun lalu aku melakukan banyak aksi sosial, terutama menentang bullying. Dan aku ingin melakukan hal yang sama lagi tahun ini. Aku hanya pengin membuat musik yang bagus dan menginspirasi orang lain," jelas Cody.

 

Cody juga pengin tahun ini dia semakin banyak berimprovisasi dalam kariernya, terutama dalam lagu yang dibuatnya. Dan, Cody enggak melupakan kita, girls. "Aku pengin meningkatkan hubungan dengan fanbase-ku. Itu hal yang penting buatku," ucap Cody.

 

Selain itu, Cody juga menyusun rencana pengin traveling di tahun ini. Bagi Cody, dia berharap banget tahun ini bisa melakukan tur ke banyak kota jadi bisa sekalian jalan-jalan. Rencana lainnya? "Aku pengin menulis lagi," bebernya.

 

Cewek Idaman

Selain serius di musik, sepertinya Cody juga serius dalam hal cewek, nih, girls. Sebenarnya, seperti apa, sih, cewek idaman Cody? "Aku suka cewek yang ramah dan easy going. Sebelum pacaran, biasanya aku akan mengenali kepribadian cewek tersebut. Aku pengin seseorang yang enggak hanya bisa jadi pacar, tapi jadi teman baikku juga," jelas Cody.

 

Bicara soal fisik, Cody sukaaa banget sama cewek yang matanya bagus. Tapi yang paling penting buat Cody bukan hal itu, girls. "Aku pengin cewek yang jujur dan bisa aku percaya. Dan seseorang yang bisa membuatku bersenang-senang karena jadwalku yang padat dan kadang bikin stres," lanjut Cody. Kira-kira, Cody menemukan hal ini di diri Gigi enggak, ya?

 

Lagu Buat Valentine

Ngomong-ngomong soal valentine, Cody sudah punya impian, nih, buat ngerayain Valentine nanti. "Aku pengin menulis lagu untuk cewekku dan merekamnya secara profesional. Tapi, aku enggak akan merilisnya karena aku pengin lagu itu hanya untuknya. Aku rasa itu jadi cara yang spesial untuk bilang sayang," curhat cowok yang mengaku romantis ini. Kira-kira nanti Cody bakalan bikinin lagu enggak ya buat Gigi?


Kolaborasi Idaman

Sebagai musisi, Cody selalu memperhatikan perkembangan musik. Dia enggak malu-malu mengakui kalau suka belajar dari seleb lain, salah satunya dari sang sahabat, Justin Bieber. Selain itu, ternyata Cody punya beberapa keinginan soal seleb yang pengin diajak kolaborasi. "Aku pengin duet sama Ariana Grande. She's very talented. She has an incredible voice," aku cowok yang anti banget bikin fans kecewa ini.

 

Selain itu, Cody juga pengin banget bisa kerjasama sama Taylor Swift dan Colbie Caillat, lho. "Aku suka Colby dan Taylor. Mereka sangat hebat. Aku pengin bekerjasama dengan mereka suatu hari nanti," beber Cody. Wah, semoga nanti kita bisa dengerin lagu yang mereka nyanyiin bareng, ya.

 

(iif. foto: disneydreaming.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN