Celeb & Entertainment

Cody Simpson: Semangat Tur Bareng Ryan Beatty

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 April 2013

Cody Simpson: Semangat Tur Bareng Ryan Beatty

Penyanyi asal Aussie ini bakal memulai U.S. Paradise Tour musim panas ini, girls. Cody Simpson baru saja kembali dari Eropa setelah jadi artis pembuka buat Justin Bieber. Dalam tur ini, Cody bakalan konser di 34 kota, beberapa di antaranya adalah San Fransisco, Birmingham, Chicago dan Minneapolis. Cody juga mengumumkan, Ryan Beatty yang juga teman baiknya bakal jadi opening act buat Cody!

 

Selagi menyiapkan turnya, Cody juga lagi meramu album barunya. "Aku selalu kepengin mengasah kemampuanku, sekarang aku sadar kalau aku ingin menjadi musisi," ujar Cody. Dia juga kepengin mencerminkan gaya hidup dan dirinya dalam album ini. Cody pengin terlihat sebagai seniman lewat album barunya.

 

"Aku juga ingin menunjukkan suaraku dan image aku yang sebenarnya, soalnya aku kepengin terlihat lebih dewasa," cetus Cody.

 

(lana, foto: thedreamagazine.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN