Celeb & Entertainment

Cody Simpson: Ngebatalin Lima Konser Demi Justin Bieber?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 Juni 2013

Cody Simpson: Ngebatalin Lima Konser Demi Justin Bieber?

Girls, ada berita sedih untuk fans Cody Simpson si cowok romantis. Khususnya buat mereka yang sudah membeli tiket untuk lima konser terakhir di tour-nya. Yes, it's confirmed, Cody ngebatalin lima penampilan terakhir dalam tour konsernya, agar dia bisa ikut serta dalam tour-nya Justin Bieber. Cody merasa bahwa ikut dalam tour sahabatnya yang satu ini adalah hal yang sangat penting.

 

"Menjadi bagian dari Believe Tour tahun lalu adalah pengalaman yang luar biasa. Hal itu telah memberiku sebuah jalan untuk diraih ... fans baru di seluruh dunia, dan untuk itu aku sangat berterima kasih pada temanku Justin Bieber," kata Cody. Hmm, ternyata untuk Cody, sahabat benar-benar penting ya. Buktinya cowok yang terkenal bertanggung jawab sama fans ini, rela melepaskan lima konser, dengan resiko fans kecewa, justru agar bisa mendukung konser temannya.

 

Dalam konser Paradise Tour Cody di LA, Justin juga sempat memberikan penampilan kejutan, bukan hanya untuk para fans Cody, tetapi juga untuk Cody. Dia tampil di tengah-tengah penampilan lagu Pretty Brown Eyes, dan ikut meramaikan panggung. Pertemanan Cody dan Justin ternyata enggak sembarangan girls. Cody juga berharap agar para fans bisa mengerti keputusan untuk mendukung sahabatnya itu, "aku harap fans sejatiku bisa mengerti dan mendukung keputusanku."

 

Humble famous boy yang satu ini akan segera turut serta dalam konser Justin mulai 20 Juli di Boston. Kalau kamu, setuju sama keputusannya Cody, atau justru merasa kalau lebih baik Cody tetap menjalankan lima konser terakhirnya?

 

(uswatun, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN