Celeb & Entertainment

Cody Simpson: Kepengin Jadi 'Role Model'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 11 Agustus 2013

Cody Simpson: Kepengin Jadi 'Role Model'

Sebagai idola, Cody sadar dirinya harus memberikan contoh yang baik buat anak-anak dan fans yang menyukai dirinya. Enggak heran Cody kepengin jadi role model yang baik buat fans-nya.

 

Menyebarkan pesan positif

Cody selalu kepengin melakukan yang terbaik buat para fans. Setiap saat, Cody berusaha memberikan contoh yang baik. "Aku selalu melakukan yang terbaik buat menjadi role model dan menggunakan contoh yang baik buat para fans," ujar Cody.

 

Karena itu, Cody bangga para fans bisa melihatnya bekerjasama dengan Teen Cancer di Amrik. "Mereka mengetahui apa yang telah aku kerjakan bareng Teen Cancer di U.S. Aku mengerjakan yang terbaik buat menyebarkan pesan positif dan membuat perbedaan sesuai yang aku bisa," cerita Cody.

 

Senang bisa bertemu artis lain

Cowok berumur 16 tahun ini senang bertemu sama artis-artis lain setelah menjadi penyanyi seperti sekarang, termasuk sama Justin. "Aku senang bisa bertemu sama artis berbeda seperti dia," ujar Cody.

 

Selain itu, Cody juga enggak Cuma mengagumi Justin, lho. Cody juga mempelajari apa yang dia lihat setiap menonton penampilan live dari Justin. "Setiap aku punya kesempatan pergi ke pertunjukan live, aku sangat senang bisa pergi dan mempelajarinya. Itu sangat menakjubkan," cerita Cody.

 

Selain Justin Bieber, Cody juga mengungkapkan kekagumannya sama penyanyi cewek yang berbagi manajer dengannya. Yap, it's Ariana Grande. "Dia sangat berbakat dan memiliki suara yang luar biasa," ujar Cody. Kira-kira, Cody dan Ariana bakal membuat projek bareng enggak, ya? Hmmm, jadi penasaran!

 

(lana, foto: dis411.net)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN