Celeb & Entertainment

Cody Simpson: Enggak Malu Menulis Lagu Romantis

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 2 Maret 2014

Cody Simpson: Enggak Malu Menulis Lagu Romantis

Bukan cuma Taylor Swift saja yang hobi menuliskan lagu dari kisah pribadinya. Cody Simpson juga nih! Cody bilang enggak malu menulis lagu romantis

 

Kepada US Weekly, cowok yang hobi banget dengan selancar ini tidak malu buat menyebut nama seorang cewek di lagu-lagunya.

 

"Saya tidak malu untuk menulisa lagu-lagu romantis. Ketika saya bertemu dengan seorang cewek, saya ingin menuliskan sebuah lagu untuknya," ucapnya.

 

"Kalau tidak siap, ya pergi saja!" tambah penyanyi berusia 17 tahun ini. 

 

Nah soal tipe cewek, Cody punya kriterianya sendiri. "Aku jarang sekali berpacaran. Saya hanya ingin cewek yang mau saya ajak ke kampung halamanku. Karena aku akan mengenalkannya banyak cafe di pantai-pantai," tutup Cody

 

Cody Simpson sendiri baru merilis album akustiknya, Surfers Paradise Acoustic. Ia juga tengah mempersiapkan beberapa materi buat album barunya nanti. 

 

(adhie/hai, foto: abclocal.go.com)

 

Tags : cody simpson

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN