Celeb & Entertainment

Cody Simpson: Cowok Romantis?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 28 April 2013

Cody Simpson: Cowok Romantis?

Meski masih 16 tahun, tapi Cody tahu banget gimana cara memerlakukan cewek dengan baik. Menurut Cody, cowok itu harus banget memerlakukan cowok dengan sopan dan lembut. Pokoknya selalu berusaha mendahulukan si cewek daripada dia.

 

"Mungkin sekarang sudah jarang cowok yang begitu. Kita sebagai cowok harus terbiasa buat membukakan pintu atau mengirimi mereka bunga. Pokoknya kita harus membuat cewek yang kita suka merasa kalau dia itu sempurna di mata kita dan enggak ada hal yang perlu mereka khawatirkan sama sekali," ungkap Cody.

 

Memang, kalau lagi pacaran, Cody bisa dibilang romantis sama ceweknya. Menurutnya, salah satu hal paling romantis yang pernah dia lakukan buat cewek adalah membuatkannya sebuah lagu yang direkam dengan serius. "Tapi aku enggak pernah merilisnya. Soalnnya aku pengin lagu itu hanya buat dia. Aku rasa itu akan membuat lagunya jadi lebih spesial," cerita Cody.

 

Cewek Sederhana & Asik

Meski punya prinsip buat selalu memerlakukan ceweknya dengan baik dan bersikap romantis, bukan berarti Cody suka cewek manja atau yang suka pura-pura lemah di depan cowok. Justru cowok cakep asal Aussie ini suka cewek yang atletis dan sporty. Khususnya yang punya hobi surfing, sama dengan dia. "Aku rasa tipe cewek yang paling aku suka adalah cewek surfer yang senang hang-out di pantai," ungkapnya.

 

Tapi bagi Cody hal yang lebih penting saat milih cewek adalah kepribadian atau sifatnya. Cody bilang dia suka cewek yang sederhana dan menyenangkan buat diajak ngobrol atau hang-out. "Aku juga selalu lebih tertarik sama cewek yang berkepribadian santai dan selalu berpikir dengan tenang," ucap Cody.

 

Cody juga bilang, kalau dari segi penampilan, dia lebih suka cewek yang berambut pirang, soalnya mengingatkan dia sama warna emas pasir pantai saat kena matahari. Dan yang pasti, dia suka banget sama cewek bermata cokelat, sesuai dengan cerita di single terbarunya, Pretty Brown Eyes. "Aku enggak bermaksud bilang kalau cewek yang enggak bermata cokelat itu enggak menarik. Tapi bola mata cokelat selalu berhasil bikin aku tertarik," akunya.

 

(aisha, foto: dok. zimbio.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN