Celeb & Entertainment

Cody Simpson: Buka-bukaan Lewat Buku

Published by : Marti Posted on : Minggu, 8 Desember 2013

Cody Simpson: Buka-bukaan Lewat Buku

Enggak puas hanya menyapa lewat lagu, Cody Simpson juga mengajak kita untuk lebih mengenalnya melalui buku autobiografi pertamanya, girls. Buku ini berjudul Welcome to Paradise: My Journey. Di buku ini, cowok yang humble ini buka-bukaan soal masa kecilnya, behind the scene di setiap interview yang dijalaninya, perjalanan kariernya, dan nasihat inspiratif tentang upaya menggapai mimpi sesuai pengalaman Cody selama ini.

 

Dan, yang enggak kalah penting tentu saja, ada banyak banget foto Cody di sini, mulai dari saat dia masih kecil sampai sekarang. "Aku harap isi buku ini bisa membuat fans lebih mengenalku. Dan, aku juga berharap buku ini bisa bermanfaat dan informatif," aku Cody.

 

Dekat Dengan Fans

Buku ini menjadi cara Cody untuk menjaga kedekatannya dengan fans. "Aku mengizinkan fans untuk lebih mengenalku secara lebih dekat lagi melalui buku ini. aku juga berharap bisa menjadi inspirasi bagi remaja yang pengin menggapai mimpi mereka," ujar sahabat Justin Bieber ini.

 

Di buku ini, Cody enggak hanya bercerita tentang dirinya, tapi juga orang di sekitarnya. Cody pengin mengajak kita untuk mengenal siapa aja yang berjasa di balik kariernya. "Aku pengin fansku tahu bahwa yang aku dapatkan ini semua karena kerja keras. Dan, aku menjalani apa yang menjadi passion-ku. Semoga mereka terdorong untuk melakukan hal yang sama," urai Cody.

 

Cody memang mempersembahkan buku ini untuk fans. Enggak tanggung-tanggung, dia menulis dua halaman khusus untuk ucapan terima kasih yang ditujukan kepada fans, keluarga, manajemen, record label, dan orang yang selama ini mendukungnya. "Aku ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan yang enggak pernah ada habisnya," tutur cowok yang pengin jadi role model ini.


Dukungan Fans Dan Keluarga

"Aku enggak akan jadi seperti ini tanpa fans dan keluarga, makanya aku menulis buku ini. Biar banyak yang tahu betapa 'gila' perjalanan karierku. Tanpa mereka, aku enggak akan bisa jadi seperti sekarang," ujar cowok ini.

 

Cody merasa belum pernah dia seterbuka seperti di buku. Biasanya, Cody merasa enggak nyaman setiap kali bercerita tentang kehidupannya. Namun di buku ini Cody menyampaikan semua hal tentang dia, termasuk foto-foto yang selama ini enggak pernah kita lihat.


Suka Menulis

Menulis bukan hal baru bagi Cody. Cowok yang mengaku tumbuh dewasa bareng albumnya ini memang suka banget menulis, apalagi menulis lagu. Namun, menulis buku memberikan tantangan tersendiri bagi cowok romantis ini.

 

"Menulis lagu itu seperti membuat puisi. Kita bisa menuangkan semua emosi di dalamnya sehingga terdengar lebih personal. Menulis buku enggak seperti itu. Ketika menulis buku, aku enggak hanya memikirkan perasaanku saja, tapi juga orang lain. Terutama fans, karena buku ini buat dia. Namun, aku merasa senang bisa menulis untuk kedua hal ini," tutur Cody.

 

(iif. Foto: m-magazine.com, aceshowbiz.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN