Celeb & Entertainment

Cody Simpson: Bertanggung Jawab sama Fans

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 19 Mei 2013

Cody Simpson: Bertanggung Jawab sama Fans

Cody Simpson emang sayang banget sama fans-nya. Dia terkenal friendly dan selalu menyempatkan diri buat foto bareng atau ngasih tanda tangan kalau ketemu fans-nya. Bahkan Maret lalu, demi memanjakan fansnya, Cody sempat bikin kuis yang memungkinkan pemenangnya buat nge-date bareng Cody di prom sekolah! Wih kebayang enggak, girls, pergi ke prom sendiri bareng idola? He-he-he.

 

Selain suka bikin kejutan buat fans-nya dan sukses dengan film online-nya, Cody juga bakal merilis biografinya berjudul Welcome to Paradise bulan Oktober nanti. Di bukunya itu, bakal ada cerita dibalik layar tentang kehidupan Cody, mulai kisahnya waktu masih jadi cowok Aussie biasa, turnya bareng Big Time Rush, sampai jadi Cody yang terkenal seperti saat ini.

 

Harus bertanggung jawab

"Aku enggak pernah membayangkan semua ini, it was all a bit of fun. Aku enggak pernah belajar nyanyi atau apapun, dan tiba-tiba aku menandatangani kontrak... dan itu kayak mimpi jadi kenyataan," cerita cowok romantis yang suka cewek sederhana ini.

 

Sejak itu, Cody makin punya banyak fans dan makin sadar posisinya sebagai seorang idola banyak remaja. Setelah kejadian waktu Cody membela sahabatnya, Justin Bieber, yang sempat dikecam banyak media, Cody makin sadar kalau dia juga jadi role model banyak orang, apalagi fansnya.

 

"Kita semua masih remaja, kadang kita bikin kesalahan," kata cowok yang hobi main ping pong dan nge-rap di kamar mandi ini. "Penting buat kita untuk bertindak bijaksana dan penuh tanggung jawab, tapi pada akhirnya kita semua emang cuma remaja biasa. Kadang kita lengah, tapi kita sebenarnya udah berusaha sebisanya untuk jadi role model yang terbaik."

 

Enggak bisa lepas dari fans

Di dalam setiap tindak tanduknya, Cody enggak pernah bisa lepas dari fans. Dia emang cowok yang humble. Bahkan untuk Paradise Tour-nya yang bakal digelar di 36 kota di Amrik akhir Mei nanti, dia enggak ragu-ragu bakal tampil sepanggung bareng sama fansnya.

 

 "Aku bakal membawa seorang cewek ke atas panggung setiap malamnya di #ParadiseTour. Spesifiknya, aku bakal membawa seorang bidadari... ada bakal momen spensial dan suara musik romantis. Datang ke show-ku musim ini, you never know what might happen. #ParadiseTour," kata cowok yang baru aja selesai menggarap video barunya, Pretty Brown Eyes, lewat Twitter.

 

Wah, kalau kayak begitu, kayaknya seru banget yah kalau kita bisa nonton konser Cody apalagi sampai stalking ke backstage-nya secara langsung?

 

(dea, foto: tumblr.com)

 

 

Tags : cody simpson

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN