Celeb & Entertainment

Cody Simpson: Berkembang Bareng Album

Published by : Marti Posted on : Kamis, 11 Juli 2013

Cody Simpson: Berkembang Bareng Album

Sudah enggak sabar nungguin album terbarunya Cody Simpson, Surfers Paradise, yang akan keluar beberapa hari lagi. Ternyata, bagi duta Teen Cancer America satu ini, album keduanya ini bukan sekedar album baru saja, lho. Album ini ternyata punya makna yang berbeda dan lebih. Menurut dirinya, album kedua ini adalah album yang mewakilkan dirinya.

 

"Aku pikir, album ini sangat mewakilkan bagian dari diriku," kata Cody kepada sebuah situs musik Australia, MusicFIX. Menurut cowok yang anti bikin fans-nya kecewa ini, album-album miliknya ikut berkembang sejalan dengan pendewasaan dirinya. Seperti yang kita tahu, untuk melanjutkan karir Cody di dunia musik, dia dan keluarganya harus pindah ke USA dan meninggalkan kampung halamannya, Australia.

 

"Gaya hidupku, darimana aku berasal. Saat membuat album pertamaku, 'Paradise' adalah suatu perjalanan mencari jati diriku sebagai remaja dewasa dan seniman. Dengan 'Surfers Paradise' seluruh prosesnya terasa lebih natural dan nyaman, seperti kembali ke rumah. Aku ingin membagikan perasaan itu dengan fansku," cerita Cody.

 

Bisa sadar dengan perkembangan dirinya sendiri, merupakan satu hal yang wajib disyukuri sama artis yang ngebatalin lima konser demi Justin Bieber ini, nih. Kalau kita punya kemampuan untuk mengukur kemampuan dan perkembangan diri, pasti lebih mudah untuk menentukan target-target pencapaian. Dijamin kehidupan sehari-hari kita jadi enggak biasa dan penuh semangat deh. He-he-he, mulai memasuki semester baru, kamu sudah mempersiapkan target apa saja nih?

 

(uswatun, foto: mtv.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN