Celeb & Entertainment

Cody& Alli Simpson Funny Moments

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 1 Juli 2013

Cody& Alli Simpson Funny Moments

Kakak-beradik ini memang selalu kompak setiap mereka ketemu. Karena umur mereka cuma beda setahun, hubungan mereka udah kayak sahabat dekat, girls. Hmmm, jadi kepengin punya kakak cowok kayak Cody yang humble ini, ya! Hi-hi-hi.

 

Party time

Alli sama Cody lagi asyik di pesta, nih. Tapi, kenapa ekspresi Cody kayak orang lagi kelilipan, ya?

 

Tanda tangan

Cody sama Alli kok kayak yang bingung harus ngapain, sih? Tanda tangan, hey!

 

Nonton apa?

Duh, jadi penasaran mereka lagi pada nonton apa, ya?

 

Tetap kalem

Ini muka mereka sebelum naik wahana yang lumayan mengerikan ini, ayo bayangin muka Cody dan Alli sehabis naik permainan ini. Hi-hi-hi.

 

Ice skating

Tempat ini kosong melompong, kayak cuma mereka doang yang main di sana. Pasti asyik!

 

Dekat dari kecil

Cody sama Alli kayak anak kembar waktu kecil, ya!

 

Berenang bareng

Pasti kalau kacamata Cody dibuka matanya kayak Alli, deh. Menyipit!

 

Gaya andalan

Coba perhatikan foto mereka yang lain, girls. Gaya yang satu ini selalu jadi gaya andalan mereka.

 

Baju couple

Siapa bilang baju couple cuma buat yang pacaran doang? Kakak-adik juga boleh banget pakai, lho.

 

(lana, foto: nickutopia.com, mmm-mag.com, fanpop.com, popcrush.com, kootation.com, codyvic.blogg.no, favim.com, zimbio.com, tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN