Celeb & Entertainment

Coboy Junior: Berakhir di Februari 2014

Published by : Marti Posted on : Rabu, 5 Februari 2014

Coboy Junior: Berakhir di Februari 2014

Girls, mungkin ada yang sempat dengar kabar kalau Iqbaal 'Coboy Junior' akan keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya itu. Kabar ini memang masih simpang siur beberapa waktu lalu. Pada Kamis (6/2), Coboy Junior akhirnya menggelar konferensi pers untuk memberikan penjelasan.

 

Dalam konferensi pers itu, Coboy Junior menyatakan bahwa mereka akan mengubah konsep boyband menjadi lebih bagus lagi. Baik Iqbaal, Kiki, Aldi, dan Bastian belum memberi penjelasan lebih detail soal perubahan konsep Coboy Junior. Mereka memberi sedikit bocoran kalau mulai 23 Februari 2014, nama Coboy Junior enggak akan ada lagi. Nama band ini akan berubah, begitu juga dengan para personelnya. Coboy junior enggak akan selengkap ini lagi. Namun, mereka enggak menegaskan lebih lanjut siapa yang bakal meninggalkan Coboy Junior kelak.

 

"Kita berempat mau ngucapin terima kasih. Kita sayang banget sama Comate, makanya kita juga mau bikin konser. Bukan cuma perpisahan tapi juga menjadi awal yang baru. Sedih. Campur aduk. Empat tahun bareng-bareng tapi harus melewati fase ini. Sedih dan kecewa," ucap Kiki.

 

Gelar Konser Perpisahan

Sedih banget memang denger boyband lucu ini enggak sama-sama lagi. Tapiii... Enggak berarti mereka selesai begitu aja. Mereka tetap mikirin para penggemarnya, Comate. Dan... Sebagai hadiah perpisahan, mereka telah menyiapkan sebuah konser spesial untuk para Comate. Cihuy!

 

Konser perpisahan Coboy Junior ini akan digelar pada 23 Februari 2014 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Buat para Comate, ini merupakan kesempatan terakhir kita untuk melihat penampilan mereka berempat dalam satu panggung. Dan, menurut pendiri sekaligus produser Coboy Junior, konser perpisahan ini juga akan memberi jawaban atas segala rumor yang beredar. Dan, tentunya jawaban atas nasib Coboy Junior selanjutnya. Apakah mereka akan membentuk sebuah boyband baru dengan personel baru? Tunggu jawabannya 23 Februari nanti, yaaa. Hi-hi.

 

Tiket konser perpisahan ini dapat dibeli di ticket box yang ada di Kuningan City mulai Sabtu, 8 Februari 2014 nanti. Untuk tiket Festival dijual seharga 500 ribu rupiah. Tribun 1 seharga 350 ribu rupiah. Tribun 2 seharga 750 ribu rupiah. Tiket Platinum seharga 1 juta rupiah dan VIP seharga 1,5 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut soal tiket konser ini bisa menghubungi Aldi (087884230279).

 

(nana, foto: dok. nana)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN