Celeb & Entertainment

CNBLUE: Acara Amal di Thailand

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 5 Mei 2013

CNBLUE: Acara Amal di Thailand

Sambil menjalani tur keliling dunia, CNBLUE melakukan acara amal juga, lho. Mereka membuat gelang dan memberikan keuntungan dari penjualannya buat sumbangan. Dermawan banget, ya! Mereka menghadiri acara konferensi pers di Siam Discovery Center, Bangkok, pada Jumat (3/5). Pada konferensi pers itu, mereka mengumumkan sumbangan dari keuntungan yang mereka dapat dari gelang-gelang hand craft ke sebuah organisasi amal di Thailand.

 

Pada gelang-gelang yang mereka buat, mereka membubuhkan inisial nama mereka. Semuanya asli buatan tangan para personil CNBLUE, girls. "Kami secara personal membuat gelang-gelang itu sebagai hadiah spesial buat para fans. Kami harap mereka merasa istimewa ketika memakainya. Kami berterimakasih buat respon yang menyenangkan dari fans," tutur para personil CNBLUE.

 

Acara tur mereka di Thailand digelar di Bangkok, Sabtu (4/5) lalu. Gelaran konser yang bernama 2013 Blue Moon CNBLUE World Tour ini dilaksanakan di IMPACT Arena. Para fans antusian menonton pertunjukan CNBLUE yang memukau. Dapat gelang hand craft sekaligus beramal dan nonton konser mereka? Enggak ada yang lebih sempurna dari itu!

 

(lana, foto: allkpop.com)

 

Tags : cnblue kpop korea

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN