Celeb & Entertainment

CL '2NE1': Suka Film Romantis Dan Belajar Masak

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 29 Agustus 2013

CL '2NE1': Suka Film Romantis Dan Belajar Masak

Di balik karakter CL yang tangguh dan berani, ternyata leader 2NE1 ini menggemari serial komedi romantis dan hobi masak. Hi-hi-hi.

                                                    

"Sejak dulu, aku selalu pengin mematahkan image tentang cewek Asia, yang pasif, lugu, manja dan pemalu. I want people all around the globe to know that there are girls in Asia, like me, who like hip-hop and dress uniquely," papar cewek bernama asli Lee Chaerin ini.

 

Keinginan CL itu muncul dari pengalamannya yang selalu bersekolah di sekolah internasional. Yup, sejak kecil CL harus pindah sekolah ke luar negeri, di antaranya Jepang dan Perancis, karena mengikuti pekerjaan ayahnya sebagai profesor. Saat tinggal di Korea pun, CL bersekolah di sekolah internasional yang murid dan gurunya kebanyakan adalah orang asing (bukan Korea).

 

"Dari situ aku belajar bahwa orang asing punya pandangan yang sangat kaku dan berbeda soal cewek Asia: girly, pendiam dan lainnya. Itu enggak jelek, tapi aku pengin menunjukan hal yang berbeda karena aku sendiri enggak seperti itu," jelas CL.

 

Memang, saat kebanyakan penyanyi cewek Korea selalu tampil dengan konsep cute, girly, dan manja, CL justru sebaliknya. CL muncul sebagai sosok penyanyi cewek yang tangguh, pede dan berani. Sukses membuatnya jadi unik dan menonjol.

 

CL vs Chaelin

Meski terlihat sangat tangguh, berani dan glamor, CL ngaku punya kepribadian yang berbeda saat di luar panggung. Saat bersama teman-teman dan keluarganya, CL selalu berusaha sebaik mungkin menjadi sosok Chaelin.

 

"I'm very different on and off stage. Banyak orang mengira aku suka banget pesta. Padahal sejak dulu aku enggak terlalu suka hal-hal seperti itu. Kalian enggak bisa menilai aku berdasarkan penampilanku. Sebenarnya aku cukup introvert," aku cewek yang mengaku gaptek ini.

 

Sebagai Chaelin, dia lebih suka diam di rumah buat belajar masak, menikmati alam, atau jadi relawan di tempat penitipan anak. CL juga suka hangout ke kantor YG Entertainment buat sekedar latihan dance atau main ke studio, memerhatikan sang produser, Teddy, bikin musik.

 

"Walau sulit dipercaya,di antara semua member 2NE1 akulah yang paling feminin. Aku senang diam di rumah untuk belajar masak dan makan makanan enak sambil nonton serial komedi romantis yang happy ending. Aku suka hal romantis yang enggak realistis. Ha-ha-ha. Tapi, aku bukan cewek yang doyan gosip dan bicara dengan suara sengau yang manja. Aku enggak bisa seperti itu," jelas CL.

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

Tags : cl 2ne1

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN