Celeb & Entertainment

CL '2NE1': Siap Jadi Bad Girl

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 28 Mei 2013

CL '2NE1': Siap Jadi Bad Girl

Lee Chaerin atau yang lebih dikenal dengan leader kharismatik 2NE1, CL si cewek clean freak yang gaptek, akhirnya merilis music video single debut solo-nya. Nappeun Gizibe atau The Baddest Female, sudah tayang di kanal akun resmi YG Entertainment di Youtube. Telah menjadi cewek multitalenta di dunia musik selama 5 tahun, YG Entertainment tidak main-main dalam mempersiapkan debut Solo untuk CL.

 

CL memang sudah lama terkenal dengan tagline-nya, The One and Only Baddest Female. Nah! Di video ini, CL menggambarkan dirinya sebagai bad girls dengan ketenaran dan pride yang besar. Hidupnya penuh dengan kesenangan, bermain sama teman-temannya dan enggak peduli sama sekitar.

 

Video klip ini semakin menarik para penggemar dengan penampilan khusus dari Tayeang, G Dragon dengan hotpants-nya, dan Teddy yang menulis lagu Nappeun Gizibe ini. Outfit yang digunakan CL dan semua pemeran pendukung di music video ini tetap dengan gaya high fashion yang sporty dan mewah. CL benar-benar terlihat penuh percaya diri dalam setiap gerakannya di video klip tersebut.

 

Dalam penampilan 2NEI, yang baru-baru ini terlibat dalam album baru Will.I.Am, di Korea University, Park Bom sempat mengutarakan pendapatnya tentang single terbaru leader-nya, "sapai sekarang, aku belum pernah mendengar lagu yang seperti ini. It's not a song that's this genre.. Aku pikir lagu ini adalah lagu yang akan menciptakan sensasi yang besar." Hmm, kalau menurut kamu gimana girls?

 

(uswatun, foto: 2ne1blackjackindonesia)

 

Tags : cl 2ne1

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN