Celeb & Entertainment

CL '2NE1': Menolak Tawaran Peran di Film Hollywood

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 5 Desember 2013

CL '2NE1': Menolak Tawaran Peran di Film Hollywood

Bakat cewek yang satu ini memang enggak diragukan lagi, girls. Buktinya, CL baru-baru ini mendapatkan tawaran buat berperan dalam sebuah film Hollywood. Kabar ini CL sampaikan waktu dia menjadi bintang tamu dalam acara Big Star Special Show, salah satu segmen dalam Choi Hwa Jung's Power Time di saluran SBS, Korea.

 

Enggak cuma mendapatkan satu tawaran, CL mengatakan dirinya mendapatkan beberapa tawaran, lho. Sayangnya, CL memutuskan buat menolak semua tawaran itu. "Aku menerima beberapa penawaran casting buat film Hollywood, tapi aku menolak semua tawaran itu," cerita CL yang sempat membuat kontroversi dalam video klip terbaru 2NE1.

 

Penolakan semua tawaran itu bukan tanpa alasan, girls. CL yang merupakan leader dari 2NE1 ini mengaku dirinya enggak mau konsentrasinya terbagi. CL lebih mementingkan karirnya bareng 2NE1 dan mau menjalankan projek solo. "Hal itu enggak berkaitan dengan karir musikku. Aku kepengin berkonsentrasi sama 2NE1 dan aktivitas soloku. Tapi, kalau ada kesempatan lain di masa depan, aku akan mencoba tantangan itu," cetus CL.

 

(lana, foto: ohkpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN