Celeb & Entertainment

CL '2NE1': First Solo Award

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 10 Juni 2013

CL '2NE1': First Solo Award

Sekarang, waktunya untuk leader 2NE1 ini bersenang-senang dan menikmati hasil jerih payah-nya selama sekitar 5 tahun ini. Berhasil membuat single solo pertamanya langsung meledak dan diterima masyarakat, CL akhirnya mendapatkan penghargaan solo pertamanya untuk lagu The Baddest Female.

 

Dalam SBS Inkigayo, 9 Juni 2013, CL berhasil mengalahkan salah satu diva Korea, Lee Hyori dan idol group B2ST dengan perbedaan poin yang cukup besar. Mutizen Inkigayo ini menandakan awal mula pengakuan untuk karir bermusiknya cewek keren yang sudah siap banget jadi bad girl ini.

 

Sekarang, CL memang baru mendapatkan penghargaan dari SBS Inkigayo, jadi penasaran ya sama KBS Music Bank, MBC Music Core, Mnet Countdown, dan penghargaan-penghargaan lainnya, apakah Gizibe atau The Baddest Female bisa memenangkan semua penghargaan tersebut. Hmm, cewek yang pernah ngebocorin perkembangan musik 2NE1 ini, bisa ngebuat The Baddest Female jadi raja baru yang menguasai chart music Korea enggak ya?

 

Semoga CL bisa meraih tujuan-tujuan utamanya berada di dunia musik ya girls. Jadi enggak sabar nih nunggu performance 2NE1 di Mnet M! Countdown Indonesia. Menurut kamu, kapan nih CL bisa segera debut solo album-nya?

 

(uswatun, foto: clisthebusiness.com)

 

Tags : cl 2ne1

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN