Celeb & Entertainment

CL 2NE1: Clean Freak & Gaptek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 6 Februari 2013

CL 2NE1: Clean Freak & Gaptek

Leader 2NE1 ini dianggap sebagai sosok ibu di 2NE1 karena doyan banget bersih-bersih dan rapi-rapi rumah tempat mereka tinggal bareng. "Aku suka segala sesuatunya rapi dan bersih. Jadi aku selalu menata semuanya," kata CL. Kebiasaan ini bukan tanpa alasan, soalnya CL itu seorang clean freak, alias higienis banget dan enggak suka yang berantakan.

 

Malah kata Park Bom, CL selalu hati-hati saat menerima barang dari seseorang karena takut kotor. "Biasanya kalau orang lain memberi kita sesuatu, kita ambil dengan menggenggamnya. Tapi CL hanya akan memeganggnya dengan ujung jari jempol dan telunjuknya," cerita Bom.

 

CL juga pernah marah-marah pas mau mandi karena wastafel di kamar mandinya kotor dan berantakan. Karena sifatnya ini CL bilang dia akan susah dapat cowok, soalnya si cowok akan capek dicereweti terus soal kebersihan. "Kalau soal kebersihan, aku cewek yang menyebalkan," kata CL pasrah.

 

Gaptek

Selain clean freak, CL juga ternyata cukup gagap teknologi, alias gaptek. Soalnya sejak kecil orang tua CL membiasakan CL buat rajin menggambar atau menulis daripada main komputer, video game atau hape.  Makanya CL enggak akrab dengan komputer atau gadet lainnya.

 

CL pernah kesal banget karena enggak tahu cara mengganti gambar wallpaper komputernya. Alhasil Dara menjahili CL dengan mengganti wallpaper komputer CL pakai fotonya. Hi-hi-hi. "CL suka kesulitan mengerti bagaimana gadget bekerja. Kalaupun dia memakai komputer, paling cuma sebentar," cerita Dara.

Di banding member 2NE1 yang lain, CL juga enggak terlalu aktif di social media. Dia hanya punya akun Instragram yang baru dibuat setelah member 2NE1 dan seleb YG lain sibuk di Instagram dan Twitter.

 

Lucunya, sampai sekarang CL belum nge-follow siapapun di Instagram-nya. Padahal dia punya banyak followers, termasuk seleb terkenal kaya teman-temannya di YG, Jeremy Scott sampai Rihanna. Entah karena malas atau jangan-jangan, enggak tahu cara follow ya CL? He-he-he.

 

(aisha, foto: wewantkpop.com)

 

Tags : cl 2ne1

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN