Celeb & Entertainment

CJR: Belajar Bikin Lagu Sendiri

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 28 Oktober 2014

CJR: Belajar Bikin Lagu Sendiri

Kehilangan satu anggota, enggak bikin CJR melempem. Ketiga cowok ini justru makin semangat dan kompak untuk terus berkarya. Malah, mereka juga mulai belajar bikin lagu sendiri, lho.

 

(Baca juga: CJR Rilis Digital Album Card)

 

"Aku merasa jadi lebih dekat, jadi lebih sering ngobrol dan sharing. Jadi lebih kompak dan pas nanyi juga jadi lebih nyatu," ucap Kiky.

 

Bikin lagu sendiri

Untuk album baru yang jadi album pertama mereka dengan nama CJR, Kiky, Iqbaal dan Aldi pun makin dewasa dalam bermusik, di antaranya dengan ikut bikin lagu sendiri, lho.

 

"Kita emang lagi pada hobi banget main gitar sama bikin-bikin lagu. Aku lagi belajar gitar dan Bang Kiky sama Iqbaal udah mulai nulis lagu. Teman bikin lagu yang paling enak itu emang gitar, apalagi kalau suasana hati lagi mendung. He-he-he.... " ucap Aldi.

 

(Baca juga: Coboy Junior, Tiga Hal yang Wajib Dibawa)

 

Nulis lagu itu susah

Sampai sekarang sudah ada beberapa lagu yang diciptakan oleh CJR, khususnya Kiky dan Iqbaal, walau pun belum tahu apakah semuanya akan masuk ke dalam album baru nanti atau enggak.

 

"Udah banyak lirik tapi belum ada melodinya. Soalnya kadang bikin lagu itu susah menyatukan musik sama liriknya. Kadang musiknya udah dapat tapi liriknya enggak ada. Maklumlah pemula. He-he-he...," papar Kiky.

 

(Baca juga: CJR Akan Garap Sekuel Film di Amerika Serikat)

 

(aisha, foto: hai)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN