Celeb & Entertainment

Cimorelli: Rumah Musikal

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 3 Juni 2013

Cimorelli: Rumah Musikal

Masing-masing anggota keluarga Cimorelli dikenalkan sama dunia musik sejak berumur dua tahun. Ibu mereka yang bekerja sebagai komposer dan pianis musik klasik jadi orang yang mengenalkan musik sama the girls ini. "Ayah kami sangat suka musik dan selalu memutar lagu dengan sangat keras di mobil, sedangkan ibu kami pianis musik klasik dan member sebuah band christian rock waktu remaja. Kami sering mendengar musik dan rumah kami jadi seperti rumah musikal," ucap Christina.

 

Kecintaan adik-kakak penuh bakat ini sama musik pun mulai setingkat lebih serius sejak Christina dan Lisa yang kuliah di jurusan musik meresmikan Cimorelli sebagai grup vokal, tahun 2007. "Kami sudah mulai menyanyi sejak masih kecil, jadi kami pengin membuatnya resmi," ujar Katherine. 

 

Sejak saat itu, mereka mulai melatih kemampuan bermusik mereka dan menulis lagu. Cimorelli pun sempat merilis album self-titled pada tahun 2008. Kegiatan bermusik mereka eggak sampai di situ saja, girls. Mereka mulai rajin meng-upload video cover ke youtube. Enggak disangka, hal ini lah yang jadi titik temu Cimorelli dan kontrak dari Universal Records.

 

Projek Besar

Dengan bantuan Turn First Artist Management yang juga memanajeri Ellie Goulding, Rita Ora dan Conor Maynard, Cimorelli menandatangani kontrak sama Universal Records. Dengan tiga lagu buatan mereka dan satu lagu cover, EP mereka dirilis pada Desember 2012 lalu. Mereka juga merilis video Believe It yang jadi single pertama mereka, lho.

 

Baru saja merilis EP pertama mereka, fans mereka sudah memberikan respon yang baik. "EP ini berjudul Believe It dan kami menulis lagu di dalamnya, di antaranya You Got Me Good, Wings, Believe It dan cover lagu Santa Claus Is Coming To Town. Lagu-lagu itu juga sempat masuk daftar top 10 di chart iTunes di dunia," cerita Christina.  

 

Setelah berhasil menduduki posisi sepuluh besar lewat EP Believe It, Cimorelli enggak sabar buat mengerjakan projek album selanjutnya. "Kami lagi mengerjakan banyak hal sekarang ini, ada tiga projek besar yang enggak bisa kami ceritakan dan kabar baiknya, ada satu projek besar yang bukan rahasia, album kita!" ujar Lisa.

 

(lana, foto: last.fm)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN