Celeb & Entertainment

Cimorelli: Kakak Beradik Penuh Bakat

Published by : Marti Posted on : Minggu, 14 April 2013

Cimorelli: Kakak Beradik Penuh Bakat

Girls, kenalan yuk sama Cimorelli. Vokal grup asal California, Amrik, ini beranggotakan enam cewek yang semuanya adalah kakak beradik.  Mereka adalah Christina, Katherine, Lisa, Amy, Lauren dan Dani. Cimorelli ini muncul tahun 2007 saat mereka  mulai rajin membuat cover dari berbagai lagu hits dan meng-upload-nya ke Youtube.

Cimorelli jadi hits waktu meng-cover lagu Party In The USA milik Miley Cyrus di tahun 2009. Mereka pun mulai punya banyak fans dan akhirnya dikontrak oleh perusahan rekaman Island milik Universal Music. Tahun 2011 mereka merilis mini album yang terdiri dari sebuah lagu ciptaan Christina dan lima lagu cover. Di antaranya What Makes You Beautiful milik One Direction dan Price Tag dari Jessie J.

Cimorelli kembali berhasil mencuri banyak perhatian waktu memenangkan kontes The Bieber-Off yang diadakan oleh Ryan Seacrest, dengan meng-cover lagu Boyfriend milik Justin Bieber. Ini juga yang akhirnya berhasil membawa mereka memenangkan Choice Web Star di ajang Teen Choice Awards 2012 lalu.

 

Desember 2012 lalu, Cimorelli merilis mini album berjudul Believe It di iTunes dan Amazon dengan single andalan yang berjudul You Got Me Good. "Di album ini kami pengin orang-orang lebih tahu tentang kami. Kami pengin orang-orang mendengarkannya dengan pikiran positif dan bahagia," ungkap mereka.

 

banyak bakat

Kalau ditanya soal warna musik mereka, Cimorelli bilang musik mereka itu pop yang dicampur dengan urban, rock country dan sedikit punk. "With lots of harmonies and lots of soul, and telling the stories of our lives," katanya. Musikalitas dan kualitas vokal keenam cewek ini memang luar biasa. Kalau sudah nyanyi bareng, suara mereka benar-benar menyatu dengan banyak harmonisasi yang indah.

Enggak cuma jago nyanyi, mereka juga jago main alat musik, bikin lagu sampai nari. Bahkan untuk utusan koreografi, pembagian vokal hingga mengaransemen harmonisasi lagu pun mereka lakukan sendiri. Pokoknya selain jadi vokalis, tiap orang punya peran lain di grup.

Sang kakak tertua, Christina jago bikin lagu, kadang main piano, mengaransemen vokal dan jadi koreofragfer. Sedangkan Katherine kadang main bas. Kalau Lisa, jago mengaransemen harmoni, editor musik, main piano, dan kadang main drum juga. Selanjutnya ada Amy yang juga bisa main piano dan gitar. Kalau Lauren, kadang suka main piano juga. Terakhir ada si bungsu Dani yang suka jadi video editor. Wah benar-benar multi-talented ya girls!

 

(aisha, foto: dok. tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN