Celeb & Entertainment

Christa B. Allen: Pengorbanan Untuk Serial Revenge

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 Mei 2013

Christa B. Allen: Pengorbanan Untuk Serial Revenge

Dari umur 10 tahun Christa sudah tahu dia mau jadi apa. Merintis karier dari layar lebar, dia malah sukses di serial TV.

 

Christa sudah memutuskan kalau dia ingin berakting sejak usianya menginjak 10 tahun.  Setelah membintangi beberapa iklan, Christa mendapat peran di film 13 Going On 30. Kemudian berlanjut ke film Ghost of Girlfriend Past. Christa juga mencoba berakting di serial TV, antara lain di CSI, Wizards of Waverly Palace, The Suite Life of Deck dan Grey's Anatomy. Semuanya masih jadi bintang tamu. Christa baru mendapatkan peran sebagai pemain tetap di serial Revenge. Lucunya, di saat yang sama dia pun baru terpilih sebagai Belle-nya Beauty and The Beast untuk  acara di Disneyland.

 

"Aku lolos audisi dari 1500 orang, aku pengin banget berperan sebagai Belle. Aku udah sampai ikutan training segala, tapi aku akhirnya enggak jadi Belle karena aku udah harus mulai (syuting) Revenge," kenangnya. Pengorbanan Christa enggak sia-sia. Begitu diputar, serial Revenge langsung jadi favorit semua orang. Namanya pun ikut terbawa sukses.

 

Cewek manja

Dalam serial ini dia berperan sebagai Charlotte Grayson, salah satu anak paling kecil dari keluarga Grayson. Pada episode-episode awal, Charlotte digambarkan sebagai cewek kaya yang manja dan sulit diatur. Tapi episode selanjutnya dan di season kedua, terjadi beberapa perubahan pada diri Charlotte. Apalagi dia jatuh cinta dengan cowok yang enggak disetujui oleh keluarganya. Porsi Christa dalam season kedua (yang sedang berlangsung) semakin banyak juga.

 

Jelas serial Revenge membuat nama Christa semakin dikenal. Tawaran bermain film pun semakin banyak. Di sela kesibukanya syuting serial TV, dia kembali ke layar lebar. Christa berharap dia akan bisa kembali bermain di layar lebar dan terus bermain sebagai Charlotte. Kabar baik nih, serial Revenge akan terus dilanjutkan hingga season tiga. Dan kita akan masih terus bisa melihat akting Christa, ya!

 

Nama: Christa B. Allen

Lahir: 11 November 1991

Filmografi:

13 Going On 30 (2004)

Ghost of Girlfriends Past (2009)

Detention of The Dead (2012)

Twitter: @christabrittany

 

(muti, foto: usmagazine.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN