Celeb & Entertainment

Chris Colfer: Promo Film dan Buku di Inggris

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 Juni 2013

Chris Colfer: Promo Film dan Buku di Inggris

Pemain regular di serial Glee ini kemarin baru saja mengadakan acara tanda tangan untuk kedua bukunya, The Land of Stories: The Wishing Spell dan Struck by Lightning. Dalam acara yang diadakan minggu siang di Waterstones, Greenhithe, Inggris. Aktor serial musikal satu ini memang sedang mempromosikan kedua bukunya di Eropa.

 

Tidak hanya itu, Chris juga sekaligus mempromosikan film Struck by Lightning, yang dibuat berdasarkan buku miliknya. Film yang menceritakan tentang seorang remaja yang ingin menjadi jurnalis, mengancam murid-murid di sekolahnya, untuk bergabung dalam literary magazine miliknya.

 

Selain karakter utama, Carson Phillips, yang diperankan oleh Chris sendiri, Rebel Wilson juga ikut menunjukkan kemampuan aktingnya di film ini sebagai Malerie Baggs, teman yang setia menemani Carson. Carson mengancam murid-murid yang berasal dari kelompok yang berbeda itu, semuanya untuk mengejar mimpinya kuliah di New York dan menjadi editor untuk The New Yorker.

 

Solo album

Dalam sebuah wawancaranya dengan NewNowNext, Chris juga menceritakan seberapa besar keinginannya untuk merilis solo album. "I'm terrified to do an album, sampai titik dimana, jika aku akan membuat album, aku ingin menamakannya 'clearance bin' - jaga-jaga kalau album itu berakhir di clearance bin (semacam tong sampah), [aku bisa bilang] 'Sudah kubilang kan!'"

 

"Mungkin, aku pikir aku akan membutuhkan semacam kampanye internet atau apapun. Jadi, kalau orang bertanya kenapa aku merilis album, aku bisa bilang 'Well mereka yang menyuruhku!'" lanjut Chris. He-he-he, Chris bisa aja nih bercandanya. Kalau kamu, ingin enggak dengerin suaranya Chris Colfer di album solo?

 

(uswatun, foto: tomandlorenzo.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN