Celeb & Entertainment

Cho Kyuhyun: Sukses Jadi MC Nyeleneh

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 29 Agustus 2013

Cho Kyuhyun: Sukses Jadi MC Nyeleneh

Setiap ngomong Kyuhyun sering mengeluarkan celetukan yang lucu dan tajam. Dengan bakatnya ini dia sukses menjadi MC di dua acara TV di tengah kesibukannya bersama Super Junior. Hebaaat!

 

Dari menyanyi dan kemudian tampil di drama musikal. Tapi, Kyuhyun enggak mau berhenti sampai situ aja. Sekarang ia melebarkan sayapnya dengan menjadi MC (Master of Ceremonies) alias pembawa acara di talkshow Mamma Mia di channel TV KBS. Kyuhyun menggantikan Minho 'SHINee' yang jadi MC sebelumnya.

 

Cowok yang masih single ini memandu acara ini bersama 2 MC lain, yaitu Park Mi-sun dan Lee Young-Ja. Dalam acara ini, sejumlah seleb Kpop jadi bintang tamu bersama ibunya yang berbagi cerita soal kisah masa kecil seleb tersebut.

 

Gaya blak-blakan

Sebelum jadi MC di Mamma Mia, Kyuhyun  mengasah kemampuannya sebagai MC di acara TV Radio Star bersama Kim Gura dan Yoo Seyoon, yang masih ia jalani sampai saat ini. Kabarnya Kim Gura sendiri yang memilih Kyuhyun karena tertarik sama kepribadian dan cara ngomongnya saat melihatnya tampil di Friend Note. Sepertinya gaya Kim Gura yang blak-blakan pas dengan Kyuhyun yang bisa mengimbangi dengan komentar yang lucu sekaligus tajam.

 

Karena ini juga Kyuhyun jadi dapat julukan evil tongue. Kyuhyun bilang sebenarnya ia begitu karena terpengaruh dengan teman MC-nya.  Tapi pada dasarnya, Kyuhyun memang punya bakat jadi evil tongue. Jauh sebelum bergabung dengan Radio Star, anggota Super Junior yang lain pun memberinya julukan Kim Gura-nya Super Junior karena gaya bicara Kyuhyun yang mirip Kim Gura.  

 

"Gaya ngomongku memang blak-blakan terutama kalau melihat kesalahan yang ada. Yesung dan Donghae paling sering dapat kritikan dariku. Waktu aku bersama teman-temanku dan anggota (Suju) lainnya, aku senang bikin joke yang bikin orang marah. Tapi jujur, gayaku enggak selalu bermulut tajam. Aku cuma ingin menciptakan karakter idola yang senang bercanda dan jahil," kata cowok yang pengin mainin peran antagonis ini.

 

Nyeleneh dari kecil

Karakter Kyuhyun yang agak nyeleneh, komentar tajam plus tampang innocent-nya memang paduan pas untuk jadi MC. Soal karakter nyeleneh ini udah keliatan dari kecil, lho. Ayahnya cerita sejak umur 6 tahun Kyuhyun punya cara unik dalam melindungi keluarganya.  

 

"Kalau ada tamu berkunjung dia akan mengambil tongkat baseball dan mengecek dulu siapa yang datang sebelum mengijinkan ibunya membuka pintu," cerita ayahnya.

 

Kyuhyun juga enggak sungkan menjahili ibunya sendiri. Dalam sebuah behind the scene acara TV, ibunya ngomong dan senyum malu-malu karena disorot TV. Dengan jahilnya Kyuhyun mengikuti gaya senyum dan ngomong ibunya. Hi-hi-hi.

 

Biar badung Kyuhyun pastinya sayang sama sang ibu. Di Mamma Mia dia meminta maaf karena pernah bohong sama ibunya. Selama ini dia enggak pernah bilang kalau dapat bonus dari manajemennya. " Ibu, sebenarnya selain dapat bayaran aku juga dapat bonus, sekitar 5.000.000 Won (sekitar 43 juta rupiah), tapi enggak aku pakai kok, aku simpan," ucap Kyuhyun. Hi..hi.. dasar, Kyu!

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN