Celeb & Entertainment

Cho Kyuhyun: Konyol dan Gila Waktu SMA

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 31 Agustus 2013

Cho Kyuhyun: Konyol dan Gila Waktu SMA

Karakter Kyuhyun yang agak nyeleneh dan suka berkomentar tajam ini udah keliatan dari kecil, lho. Enggak heran dia sukses sebagai MC, bukan hanya di boyband Super Junior, dan di panggung drama musikal.

 

Tapi Kyuhyun hanya berani seperti itu kalau dia sudah merasa nyaman sama lingkungannya atau sama orang-orang di sekitarnya saja, girls.

 

"Waktu sekolah aku lebih sering bergaya kayak anak kecil, bercanda sama yang lain dan jahil. Kalau pertama ketemu orang dan langsung ngomong seperti itu (bergaya blak-blakan) malah bukan gayaku," tambah cowok yang bosan sama image baik-baik ini.

 

Jadi pemimpin

Kyuhyun mengaku entah kenapa kalau sekalinya udah berteman, dia bisa bikin suasana jadi menyenangkan dan jadi pemimpin di antara teman-temannya.

 

"Di SMA aku punya banyak  teman dan aku bahagia banget. Aku tipe orang yang bisa mengajak orang dengan cara yang konyol dan gila. Aku dan teman-teman sering dapat masalah, tapi anehnya aku enggak pernah dihukum. Semua teman-temanku yang dihukum," kenang Kyuhyun.

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN